Sukses

Entertainment

Pilih Kim Min Hee, Istri Hong Sang Soo Harap Sang Suami Kembali

Fimela.com, Jakarta Sutradara Hong Sang Soo berselingkuh dengan aktris Kim Min Hee dan memilih untuk meninggalkan keluarganya. Kesedihan pun meyelimuti hati sang istri yang mengharapkan suaminya bisa kembali.

Hong Sang Soo dan istrinya telah hidup bersama selama 30 tahun dan memiliki seorang putri, keduanya bertemu saat menjalani studi di Amerika. Dalam sebuah wawancara bersama Dispatch, istri Hong Sang Soo mengungkapkan soal perselingkuhan suaminya dengan aktris Kim Min Hee.

Kim Min Hee menjadi selingkuhan Hong Sang Soo

Istri Hong mengatakan bahwa ia telah memiliki kecurigaan atas hubungan suaminya dengan Kim Min Hee dari film Right Now, Wrong Then. Ia mengatakan bahwa cerita dari film tersebut berisi perasaan Hong Sang Soo untuk Kim Min Hee.

Ia pun merasa hancur, terlebih saat Hong Sang Soo memilih untuk meninggalkan rumah dan tinggal bersama Kim Min Hee. “Kami sudah hidup bersama selama 30 tahun. Kami adalah pasangan menikah yang membuat setiap orang iri. Dia adalah pria yang mencintai keluarga. Dia peduli, aku menghormatinya sebagai sutradara dan mencintainya sebagai seorang suami,” tutur istri Hong Sang Soo seperti diwartakan AllKpop.

Hang Sang Soo dan Kim Min Hee (foto: Chosun Ilbo)

Hong Sang Soo dikabarkan telah memberitahu putrinya perihal perselingkuhannya dengan Kim Min hee pada September 2015 lalu. Ia juga mengatakan kepada istrinya untuk mengencani pria lain karena ia telah berkencan dengan wanita lain.

Meski suang suami memilih Kim Min Hee, istri Hong mengatakan bahwa ia tidak akan menceraikannya dan akan menunggu hingga mati. “Aku tidak akan menceraikan dia. Aku akan menuggunya sampai mati. Aku masih mencintai suamiku dan dia juga mencintaiku. Semua orang tahu bagaimana orientasi suami saya terhadap keluarga. Saya sangat berharap, suami saya akan kembali kepada saya,” kata istri Hong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading