Sukses

Entertainment

Acha: Abimana Aryasatya Terinspirasi Sabtu Bersama Bapak

Fimela.com, Jakarta Film Sabtu Bersama Bapak yang dibintangi Abimana Aryasatya rupanya memberikan motivasi untuk bertemu dengan sosok sang ayah. Acha Septriansa mengaku senang karena Abi menemukan keberanian untuk menemui ayahnya yang belum pernah ditemuinya sejak lahir.

Kabar pertemuan Abimana dan ayahnya diketahui publik lewat sebuah postingan akun Instagram Abimana Aryasatya dan istrinya, Inong Ayu. Postingan itu menggambarkan kebahagiaan dan kebersamaan Abimana dengan sang ayah, sekaligus membuktikan bahwa tidak ada hal mustahil di dunia ini.

Perjalanan Abimana Aryasatya bertemu ayah kandungnya (Fotografer: Andy Masela, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com

Acha mengaku sudah lama tahu kisah hidup Abimana yang belum pernah bertemu dengan ayahnya. Saat dia masih syuting film 99 Cahaya di Langit Eropa, sekitar tahun 2013 bersama dengan Acha, Abi sudah mengetahui keberadaan ayahnya. Namun saat itu masih ada keraguan dalam diri Abimana untuk menemui ayahnya.

"Sebenarnya ayahnya sudah ketemu sejak masih syuting film 99 Cahaya di Langit Eropa. Tapi saat itu dia (Abimana) masih ragu, bingung mau ngapain, ngomong apa kalau ketemu ayahnya nanti," ungkap Acha saat dihubungi lewat telepon pada Rabu (22/6/2016).

Acha mengaku senang karena Abimana akhirnya menemukan keberanian untuk bertemu dengan ayahnya. "Pastinya senang ya, sebagai teman sekaligus teman main di film Sabtu Bersama Bapapk. Semoga silahrutohminya tidak terputus. Saat ini kan anak-anak Abimana sudah mulai dewasa, sehingga mereka bisa kenal sosok kakeknya juga," katanya.

Perjalanan akting Abimana Aryastya. (Foto: Twitter, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Acha berharap kebahagian keluarga Abimana semakin lengkap dengan kehadiran ayahnya. Menurut Acha Septriasa, proses ini merupakan proses pendewasaan juga bagi Abimana. 

Acha juga tidak mengerti pertemuan Abimana Aryasatya dengan ayahnya berdekatan dengan penayangan film Sabtu Bersama Bapak 5 Juli nanti. "Kok bisa kebetulan gitu ya? Kadang-kadang cerita film bisa menjadi proses pembelajaran, doa, dan pendewasaan. Karena mungkin lewat penyadarannya lewat film Sabtu Bersama Bapak," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading