Sukses

Entertainment

Kebanggaan Sheryl Sheinafia di Film Koala Kumal

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat, Sheryl Sheinafia mengasah bakat aktingnya melalui film berjudul 'Koala Kumal'. Film karya sutradara, penulis sekaligus pemain Raditya Dika tersebut menyandingkannya dengan Dika dan Acha Septriasa.

"Ini film pertama aku bisa dibilang. Sebelumnya cuma jadi cameo. Kalau ditanya bangga, wah pasti bangga banget," ucap Sheryl Sheinafia ditemui saat gala Premiere film Koala Kumal di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2016).

Poster Koala Kumal. Foto: Instagram

Hal yang membanggakan di mata dara kelahiran 4 Desember 1996 silam ini adalah, ia dipercaya menjadi pemain sekaligus menyanyikan soundtrack film Koala Kumal lewat dua lagu miliknya.

"Seru banget. Di satu sisi aku jadi pemeran utama dan aku juga dapet tanggung jawab untuk membawakan soundtrack buat film ini,” tutur Sheryl Sheinafia.

Diakui gadis 19 tahun tersebut, alasannya menjalani program penggemukan badan lantaran tubuhnya yang terbilang mungil dan tampak kurus ketika menjalani ibadah puasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

”Jadi kayak ‘yess semua goal aku tercapai buat film ini’. Aku nyanyiin lagu 'Kutunggu Kau Putus' dan 'Kedua Kalinya' buat soundtrack Koala Kumal," tambah Sheryl.

Di film Koala Kumal, Sheryl Sheinafia berperan sebagai Trisna, sahabat Dika (Raditya Dika). Penyanyi yang juga dikenal sebagai presenter ini merasa senang bisa bermain dengan Dika dan Acha yang sudah lebih dulu eksis di dunia akting.

Selain Sheryl Sheinafia, Raditya Dika dan Acha Septriasa, film drama-komedi ini juga menampilkan sejumlah bintang ternama termasuk yang menjadi cameo. Rencananya, film 'Koala Kumal' akan menghiasi libur Lebaran mulai 5 Juli mendatang di seluruh bioskop di tanah air.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading