Sukses

Entertainment

Bergaya Dangdut Glamor, Luna Maya 'Vermak' Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Lewat koleksi busana terbarunya, Luna Maya ingin mengubah tampilan Ayu Ting Ting yang menurutnya terksesan dangdut yang glamor. Di sini, Luna ingin menampilkan Ayu yang berbeda dari sebelumnya. Ayu yang fashionable.

"Di sini saya ingin bikin Ayu beda. Berbeda dari make-up-nya, style-nya dibandingkan tampilan yang biasanya dangdut yang glamor, walau aslinya memang penyanyi dangdut. Makanya aku ingin ubah Ayu jadi lebih fashionable," ujar Luna Maya, di kawasan Bangka, Jakarta, Sabtu (18/6/2016).

Pemotretan Luna Habit Clothing Line (Deki Prayoga/bintang.com)

Ayu tak menampik sebagai pribadi yang buta akan mode. Soal berbusana, ia hanya berpatokan harus nyaman dan pantas. Tak peduli model baju itu sedang trend atau sudah ditelan zaman.

"Sebenarnya kalau ditanya enggak ngerti, ya saya enggak mengerti. Saya bukan yang fashionable, yang update baju yang trend. Saya pakai sesuka dan sepantasnya saja. Bukan yang termasuk gaya, makanya pas gabung sama Kak Luna jadi tahu," aku Ayu.

Ayu melanjutkan, banyak pelajaran yang didapat dari kerjasama ini. Terutama dalam hal berbusana. Apalagi Ayu menilai, brand milik Luna sudah ternama dan sangat digandrungi banyak orang.

"Saya harap menjadi awal yang baik buat saya. Ini kesempatan saya belajar menjadi lebih fashionable. Kak Luna suka tanya Ayu maunya gimana. Kalau saya ada koleksi baju juga sering bilang ke Kak Luna. Dia juga serius dan nanya kesukaan saya," tukasnya.

Pemotretan Luna Habit Clothing Line (Deki Prayoga/bintang.com)

Untuk koleksi ini, Luna memang sengaja memilih Ayu Ting Ting sebagai role model seri koleksinya. Rencananya, koleksi yang diberinama Luna Habbit X Ayu itu akan dirilis setelah Lebaran nanti. "Ini serinya Ayu, insha Allah dirilis bulan depan habis Lebaran," ucap Luna Maya.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading