Sukses

Entertainment

Sutradara Hong Sang Soo Dikabarkan Selingkuh dengan Kim Min Hee

Fimela.com, Jakarta Aktris Kim Min Hee dikabarkan terlibat perselingkuhan dengan sutradara Hong Sang Soo. Rupanya perselingkuhan ini telah berlangsung sejak pertama keduanya terlibat dalam sebuah film.

Keduanya bertemu dalam produksi film Right Now, Wrong Then yang rilis pada tahun 2015. Dalam film yang di sutradarai Hong Sang Soo tersebut, Kim Min Hee berperan menjadi pemeran utama wanitanya.

Kim Min Hee dan Hong Sang Soo (via. Soompi)

Dalam laporan kasus peselingkuhan ini, Hong Sang Soo dikatakan meninggalkan keluarganya demi hubungannya dengan sang aktris. Hong Sang Soo telah menikah sejak tahun 1985 dan memiliki seorang putri.

Kim Min Hee dan Hong Sang Soo baru saja menggarap film pada akhir Februari lalu. Sepertinya hubungan pasangan ini bukan kabar yang mengejutkan bagi mereka yang berkecimpung dalam idustri film.

Kim Min Hee dan Hong Sang Soo

Kabarnya ibunda Kim Min Hee telah mengetahui hubungan keduanya, sebuah laporan juga menyebutkan bahwa agensi tempat Kim Min Hee bernaung telah memperbarui kontraknya dan kini Kim Min Hee bekerja tanpa naungan agensi.

Kim Min Hee dan Hong Sang Soo memiliki jarak usia yang terpaut jauh yaitu 20 tahun. Sebelumnya Kim Min Hee pernah berpacaran dengan Jo in Sung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading