Sukses

Entertainment

Ada Tamu Spesial di Hari Pertama Syuting Spider-Man: Homecoming

Fimela.com, Jakarta Proses syuting film reboot superhero laba-laba dari Marvel ‘Spider-Man: Homecoming‘ akhirnya resmi dimulai. Pengambilan adegan perdana dari film yang dibintangi Tom Holland ini berlokasi di Pinewood Studios, Atlanta, Georgia, pada 20 Juni kemarin.

Tom Holland pemeran baru Spider-Man sudah bersiap di lokasi untuk melakoni perannya sebagai Peter Parker. Tom di hari pertama syutingnya dikejutkan dengan kedatangan dua tamu istimewa. Mereka adalah sutradara bersama bintang utama film superhero Marvel lainnya ‘Guardians of the Galaxy’, yaitu James Gunn dan Chris Pratt.

“Sukses hari ini untuk bintang ‘Spider-Man: Homecoming‘, Tom Holland, dan sutradara Jon Watts yang baru saja memulai syuting di Atlanta saat kami baru saja selesai (syuting Guardians of the Galaxy 2),” tulis Gunn di media sosial sambil memposting foto yang menampilkan dirinya bersama Chris Pratt dan Tom Holland.

Foto lokasi syuting lainnya juga menampilkan dua pemeran baru lain yang akan menjadi sahabat Peter Parker remaja. Mereka adalah bintang Nickelodeon, Zendaya, yang memerankan Michelle, dan Tony Revolori sebagai Manuel.

Syuting film Spiderman: Homecoming. foto: just jaredSpider-Man: Homecoming juga akan dibintangi oleh Marisa Tomei, Laura Harrier, Michael Barbieri, Logan Marshall-Green, Martin Starr dan Robert Downey Jr. yang kembali berperan sebagai Tony Stark/Iron Man.

Karakter antagonisnya sendiri masih dirahasiakan nama nya dan rencananya akan diperankan oleh senior Michael Keaton yang pernah berperan sebagai Batman. Spider-Man: Homecoming yang dibintangi Tom Holland akan berayun di bioskop mulai 7 Juli 2017 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading