Sukses

Entertainment

Kisah Perjuangan Abimana Aryasatya Menemukan Ayah Kandung

Fimela.com, Jakarta Abimana Aryasatya menjalani masa kecil yang tidak bisa dikatakan mudah. Sejak kecil hingga beranjak dewasa aktor rupawan ini tidak pernah merasakan kehadiran figur seorang ayah. Namun kini, masa-masa kelam itu akhirnya berakhir.

Sabtu (18/6/2016), secara mengejutkan Abimana mengunggah foto bersama seorang pria yang diakuinya sebagai bapaknya. Beberapa foto kolase kebersamaan mereka pun terpampang di dunia maya dan mengundang kisah haru.

 

So,here's the story... Buat beberapa yang tahu cerita latar belakang @abimana_arya ,bahwa selama ini,dia tidak pernah kenal dan bertemu Ayahnya,hanya mendengar cerita dari beberapa orang,dan bermodal sedikit info,dia mencari Ayahnya sejak lama,banyak info simpang siur yang diterima,kadang lelah,dan berhenti mencari,kadang rasa penasaran kembali muncul lalu pencarian dilakukan lagi,begitu terus selama ini.. Sekitar 3 bulan lalu,setelah on and off puluhan tahun mencari,suatu hari,saya iseng (lagi) mencari nama Ayahnya di Facebook,saya menemukan satu nama dan wajah yang kira2 mirip dengan foto yang kami punya,foto Ayahnya sewaktu muda.. Singkat cerita,kami hubungi beliau,dan coba menjalin komunikasi,Thank God,respons dari beliau baik,titik terang didapatkan,kami coba untuk menemui beliau di kampung halamannya,dan atas support dr bbrp pihak,kami akhirnya berhasil sampai disini,di Durango,menemuinya.. Sekarang,masuk hari ketiga Abimana bersama Ayahnya,hari ini,dia punya versi #SabtuBersamaBapak yang selama ini dia nantikan,dia berhak dan layak bahagia,seperti halnya semua orang di dunia,bertemu ayahnya,mungkin saja satu diantara tidak banyak keinginannya..I'am Happy for you,Suami..that's all i can say,penantian dan pencarian panjangmu,akhirnya bertemu dititik ini,to see his smiles all day,to see his sparkles in his eyes,that's all i want a see.. You deserves to be happy. Saya men-share cerita ini,karena ingin berbagi,bahwa kalau kita tidak menyerah,akan ada jalan walau kadang kita berpikir itu mustahil,no...tidak ada yang mustahil. Nanti,pada saat film #SabtuBersamaBapak release di 5 juli,Abimana akan tau rasanya punya Bapak. ❤❤❤ Terimakasih untuk semua pihak yang sudah mensupport,hingga perjalanan ini terwujud,you know who you are 😘🙏

A photo posted by nidya ayu riandri febrina h.p (@inong_ayu) on

Istri Abimana, Inong Ayu, pun membeberkan kisah di balik pencarian Abimana. Mengunggah foto kebersamaan Abimana dan ayahnya lewat Instagram, dia juga menuliskan liku-liku perjalanan yang telah dilaluinya bersama sang suami untuk menemukan sang bapak.

"So,here's the story... Buat beberapa yang tahu cerita latar belakang @abimana_arya ,bahwa selama ini,dia tidak pernah kenal dan bertemu Ayahnya,hanya mendengar cerita dari beberapa orang,dan bermodal sedikit info,dia mencari Ayahnya sejak lama,banyak info simpang siur yang diterima,kadang lelah,dan berhenti mencari,kadang rasa penasaran kembali muncul lalu pencarian dilakukan lagi,begitu terus selama ini..," demikian kutipan penjelasan yang dituliskan Inong.

Preskon film Warkop DKI (Deki Prayoga/bintang.com)

Inong pun mengakui bahwa dirinya dan suami sempat beberapa kali putus asa melakukan pencarian. Namun tiga bulan lalu, niat itu kembali muncul. Facebook pun menjadi media yang pertama kali dituju untuk melakukan pencarian.

"Sekitar 3 bulan lalu,setelah on and off puluhan tahun mencari,suatu hari,saya iseng (lagi) mencari nama Ayahnya di Facebook,saya menemukan satu nama dan wajah yang kira2 mirip dengan foto yang kami punya,foto Ayahnya sewaktu muda..," lanjutnya.

Pada akhirnya, pencarian Abimana Aryasatya dan Inong Ayu pun tidak sia-sia. "Singkat cerita,kami hubungi beliau,dan coba menjalin komunikasi,Thank God,respons dari beliau baik,titik terang didapatkan,kami coba untuk menemui beliau di kampung halamannya,dan atas support dr bbrp pihak,kami akhirnya berhasil sampai disini,di Durango,menemuinya..," lanjut Inong Ayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading