Sukses

Entertainment

Taeyeon SNSD Pamer Kaki Jenjangnya di Teaser 'Why'

Fimela.com, Jakarta Di tengah rehatnya kegiatan promosi SNSDTaeyeon makin antusias dengan album baru yang bakal dirilisnya dalam waktu dekat. Ia mulai mengunggah beberapa foto sebagai teaser dari mini album bertajuk 'Why' tersebut di Instagram.

Taeyeon mengusung konsep berbeda dari albumnya terdahulu. Kali ini ia tampil dengan konsep segar dengan penampilan baru, layaknya seorang 'California Girl'.

 

A photo posted by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

Dengan model rambut pendek berwarna silver, Taeyeon bergaya casual dengan latar belakang sebuah resort di Amerika Serikat. Kaos biru dan celana denim 'mini' membalut tubuh leader Girls Generation tersebut.

Namun netizen tampaknya cukup teralihkan oleh sepasang kaki jenjang Taeyeon. Peran mini skirt sukses menonjolkan keindahan kakinya, dilengkapi dengan sneakers cantik berwarna putih.

 

A photo posted by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

Lagu berjudul sama akan menjadi single pembuka mini album 'Why'. Pada 28 Juni album solo kedua Taeyeon ini bakal dirilis pada tengah malam waktu Korea Selatan.

Ya, seminggu lagi waktu yang kamu butuhkan untuk menunggu Taeyeon. Rencananya ia juga akan menggelar konser solo tak lama setelah perilisan mini album tersebut. Sudah siap?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading