Sukses

Entertainment

The Pink Panther 2, Kisah Detektif Penuh Kesialan & Kekonyolan

Fimela.com, Jakarta Film The Pink Panther 2 menyuguhkan kisah unik dari seorang detektif dalam mengungkap kasus kejahatan. Jika pada umumnya detektif digambarkan sebagai pribadi yang dingin dan serius, maka tidak dengan tokoh utama di film ini, Clouseau (Steve Martin).

Clouseau yang mendapat amanat untuk mengejar dan mengungkap kasus pencurian berlian berharga itu selalu diiringi dengan kesialan dan kekonyolan dalam setiap aksinya. Clouseau sendiri merupakan salah satu detektif legendaris di Perancis.

Film The Pink Panther 2. Foto: IMDb

Sebuah kehormatan bagi Clouseau karena dapat bekerjasama dengan sekumpulan detektif yang ternyata juga tak kalah kikuknya. Adalah Pepperidge (Alfred Molina) dari Inggris, Vicenzo (Andy Garcia) dari Italia, Kenji (Yuki Matsuzaki) dari Jepang, serta Sonia (Aishwarya Rai Bachchan) dari India.

Sebetulnya, mereka sudah mengetahui beberapa informasi terkait pencuri berlian berharga tersebut. Usut punya usut, pencuri itu bernama Tornado atau Milliken (Johny Hallyday) yang sudah sangat profesional dalam mencuri, terutama benda artefak sejarah.

Film The Pink Panther 2. Foto: IMDb

Dalam perjalanannya mengungkap kasus kejahatan kelas internasional tersebut, Clouseau selalu mengalami kejadian-kejadian konyol yang disebabkan ulahnya sendiri. Nasib sial memang seakan enggan untuk pergi dari Clouseau.

Selain sebagai pemain, Steve Martin juga bertindak sebagai penulis skenarionya. Sayangnya, pada 2010 silam, Steve Martin masuk dalam kategori Aktor Terburuk di ajang Razzie Awards karena perannya di film The Pink Panther 2.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading