Sukses

Entertainment

Keseruan Ayudia Bing Slamet Jadi Ibu Muda

Fimela.com, Jakarta Aktris Ayudia Bing Slamet baru saja menyelesaikan proses kelahiran putra pertamanya. Ayudia pun mengungkapkan pengalamannya yang belum genap sebulan menjadi seorang ibu.

"Seru, terus tak terduga, berubah pastinya tapi Alhamdulillah seru banget," ungkap Ayudia Bing Slamet saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2016).

Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto (Ditto). Menikah pada Minggu, 13 September 2015 di De La Rossa, Kemang, Jakarta Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dia Sekala Bumi, nama sang anak laki-laki yang kini menghiasi rumah tangga Ayudia dan Ditto memang belum menunjukkan perkembangan yang berarti. Namun, Ayu dan suami mengaku masih sangat menikmati momen-momen sang anak menangis saat lapar atau haus.

"Anak kecil kan nangis terus jadi kita udah prepare. Pas dia rewel, yaudah kita diem aja. Jadi kalau kita panik bayinya tuh tau dan makin nangis lagi. Kalau rewel yak udah tugasnya dia. Kalau dia diem malah serem sih," terang Ayu.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto. (Andy Masela/Bintang.com)

Sementara itu, sang suami Ditto mengaku tidak terlalu memusingkan sang anak yang masih kerap menangis. Dengan nada bercanda, Ditto mengungkapkan yang memusingkan dirinya adalah bagaimana mendidik sang buah hati.

"Sebenernya bukan lahirannya. Bukan rewel dan pup nya tapi mendidik untuk jadi anak yang baik," tambah Ditto, suami Ayudia Bing Slamet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading