Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Rita Ora Pamer 'Aset' Saat Pemotretan

Fimela.com, Jakarta Tak hanya menunjukkan sisi sesual untuk film Fifty Shades Darker, Rita Ora juga memamerkan payudaranya saat berada di pantai Malibu untuk sebuah pemotretan, Sabtu lalu (11/6). Saat memamerkan asetnya, Rita tampil top less dengan membuka jaket yang ia kenakan.

Wanita 25 tahun ini membuka jaketnya ditengah sesi pemotretan untuk mengekspos asetnya didepan kamera. Lewat pemotretan tersebut sepertinya Rita ingin membuktikan bahwa ia bisa tampil seksi di kehidupan nyata, tanpa harus memerankan karakter orang lain.

Rita Ora saat pemotretan di pantai Malibu. (via. Dailymail)

Langit mendung dan udara dingin membuat Rita kembali menutup jaketnya. Dalam pemotretan tersebut, Rita juga memilih bertelanjang kaki untuk berjalan melintasi pasir pantai.

Pada pemotretan tersebut Rita tampil sangat minimalis, riasannya pun sangat sederhana. Selain itu Rita juga tampil mengenakan baju lain, namun masih menunjukkan pose yang sama.

Rita Ora saat pemotretan di pantai Malibu. (via. Dailymail)

Selain bernyanyi, Rita Ora juga telah menjalani debut aktingnya pada 2014 lalu, sat ia sedikit terlibat dalam sebuah film di Prancis. "Meskipun saya hanya terlibat sedikit, tapi itu membuka banyak peluang didunia film yang belum saya masuki," kata Rita dilansir dari Dailymail.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading