Sukses

Entertainment

Demi Pacaran Lagi, Herfiza Novianti Tega Tinggalkan Anak

Fimela.com, Jakarta Menjadi ibu rumah tangga merupakan pilihan yang sangat berat. Tak hanya  mengurus anak dan suami, namun menjadi ibu rumah tangga juga bakal  kehilangan kebiasaan terdahulu. Itulah yang saat ini dirasakan oleh  Herfiza Novianti.

Jika sebelum ada momongan ia masih bisa bermesraan dengan Ricky Harun,  sang suami. Namun kini dirinya sudah jarang meluangkan waktu berdua.  Meski hanya pergi nonton ke bioskop pun sudah tak bisa dilakukan.

Ricky Harun Herfiza Novianti. (via instagram@rickyharun/Bintang.com)

"Baru sadar sekarang ini. Aku mikir kerjaan aku dua tahun belakangan  hamil dan lahiran yah. Terakhir nonton film Robocop 2 yah tahun 2013-an yah," kata Herfiza di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (8/6/2016).

Kerinduan untuk merasakan lagi masa-masa pacaran pun timbul. Pada  momen ulang tahun ketiga hubungan mereka, Herfiza dan Ricky akhirnya kesampaian untuk berdua saja. Keduanya memilih dinner romantis di sebuah tempat.

Herfiza Novianti dan Ricky Harus berbagi tugas dalam mengurus rumah tangga. (Instagram)

Untung Ricky Harun punya orang tua yang mengerti. Di momen yang spesial ini Donna Harun, ibu kandung Ricky bersedia membantu. Dia terima kedua anak Ricky dan Herfiza. Jadilah Donna Harun menjadi beby sitter dadakan.

Meski merasa tidak tega, namun mereka akhirnya menitipkan kedua anaknya kepada sang ibu, Donna Harun. "Akhirnya sampai kemarin kita tega, anniversarry ke-3 tahun, anak kita  titipin ke mama Donna dan mau pergi berdua yah. Antara tega dan enggak tega yah karena mau nyobain aja pergi berdua sama suami. Ada deh. Dinner aja sih," tandas Herfiza Novianti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading