Sukses

Entertainment

Bagi Keluarga Evelyn, Aming Adalah Pria Gagah

Fimela.com, Jakarta Isu lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) sudah keburu menyeruak seiring dengan penampilan Aming yang selalu feminin. Kiprahnya yang ikut hadir dalam beberapa perayaan kaum tersebut di New York beberapa waktu yang lalu sudah cukup membuat publik punya penilaian seperti apa Aming. Ya seperti yang ia citrakan selama ini.

Ketika ia mengumumkan pernikahannya dengan seorang wanita tomboy bernama Evelyn Nada Anjani pada Sabtu, 4 Juni lalu di Bandung, banyak orang yang menyangsikannya. Mereka menuduh pernikahan ini adalah cara bohong untuk menutupi yang sebenarnya.

Aming dan Evelyn saat  melakoni perawatan di salon usai menikah. (instagram/Bintang.com)

Namun, beberapa sahabat Aming dan Evelyn mengungkap pembelaan. Dan satu  kesaksian pun datang dari keluarga Evelyn. Adalah Uwa Leni, kakak dari ibunda Evelyn yang menyatakan bahwa Aming adalah sosok pria gagah.

 

"Dia enggak seperti Aming di televisi, aslinya gagah," kata Uwa Leni di  kediamannya kawasan Taman Harapan Baru, Bekasi Barat, Rabu (8/6/2016).

Namun para sahabat Aming pun  mengonfirmasi kalau Evelyn adalah perempuan tulen, hanya saja memang berpenampilan macho. (instagram/Bintang.com)

Uwa Leni merasa bersyukur karena keponakannya menemukan jodoh terbaiknya. Selain gagah, Aming di mata keluarga merupakan sosok pria yang baik. Ketika terlibat pembicaraan dengannya, Aming selalu bisa menempatkan diri sebagai pria yang baik. "Evelyn mah dapat jodoh baik sekali. Kalau ngobrol sama saya aja dia (Aming) baik sekali," tutur Uwa Leni.

Sebelumnya, beberapa sahabat seperti Ria Irawan, Virnie Ismail, Nikita Mirzani, dan Wulan Guritno juga telah menyatakan bahwa Aming menikah dengan perempuan, bukan laki-laki. Dan Ria Irawan, dkk., kala itu menyatakan bahwa pernikahan itu sah di mata agama dan pemerintah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading