Sukses

Entertainment

3 Tahun Lagi, Nikita Mirzani Niat Berhijab

Fimela.com, Jakarta Meski sering berpenampilan seksi, namun Nikita Mirzani ternyata memiliki niatan untuk menutup auratnya. Ya, sebagai pemeluk Islam, ia menyadari bahwa berhijab merupakan salah satu perintah agama untuk para wanita.

Pemeran film Taman Lawang ini berharap pada 3 tahun mendatang dirinya sudah mantap untuk menutup auratnya. Sebagai makhluk, ia pun berharap Allah SWT memberikan kemantapan hati ke depannya.

Ibu dua anak ini mengaku nyaman bersama Sammy. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Penginnya tiga tahun dari sekarang berhijab. Tiap saat doa, ya Allah turunkan mukzizat biar Niki bisa berhijab, tapi nggak deket-deket ini," kata Nikita Mirzani usai mengisi acara Rumpi No Secret, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/6).

Nikita mengaku tak ingin berhijab hanya karena ikut-ikutan dalam aliran trend semata. Menurutnya, ketika aurat luar diberi hijab maka selayaknya hati dan pola pikir juga diperlakukan sama. Ia tak mau menjadi jilbabers yang masih belum bisa menjaga diri.

Pemeran film Lihat Boleh, Pegang Jangan ini melihat kepada banyak teman-temannya yang telah berhijab namun sering melakukan ghibah dan juga berhati dengki. Sedikit demi sedikit, Nikita ingin memperbaiki hatinya sebelum berhijab.

Foto profil Nikita Mirzani (Dezmond Manullang/bintang.com)

 

"Teman-teman Niki berhijab masih demen ngomongin orang, hatinya dengki. Mending Niki benerin diri dulu deh, baru menutup semua aurat Niki," tukas Nikita.

Ketika memasuki Ramadan, tak ada yang berubah dari diri Nikita. Dari segi pakaian, ia masih tetap dengan gaya sebelumnya. Ia mengaku tak mau menjadi jilbabers musiman. "Nggak (berhijab) ah. Niki kan bukan artis musiman. Ya gini aja apa adanya," tandas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading