Sukses

Entertainment

Aming Menikah, Ruben Onsu Kaget

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Aming dengan wanita bernama Evelyn Nada Anjani pada Sabtu lalu di Bandung, Jawa Barat cukup banyak mengundang komentar netizen. Banyak yang terkejut dengan kabar bahagia pernikahan pria yang berkecimpung di dunia entertainer itu. Ruben Onsu sahabat Aming di dunia entertainmen pun kaget dengan kabar pernikahan tersebut.

Ruben mengaku kaget lantaran tidak mendapat undangan pernikahan dari sahabatnya tersebut. "Saya kaget. Saya tahunya dari media online, dari berita. Kan kalau mau mendoakan enggak perlu diundang," ucap Ruben Onsu di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2016).

Aming dan Evelyn (Ria Irawan)

Pun demikian, Ruben turut memberikan ucapan selamat dan doa bagi pernikahan Aming. "Jadi kami mendoakan saja. Pokoknya yang terbaik. Semoga apa yang diinginkan dari rumah tangganya ini bisa terwujud. Cepet punya momongan," terangnya.

Selain itu, Ruben mengaku tidak tahu menahu dengan pasangan Aming. Ia tak sempat mengenal wanita yang kini menjadi pendamping hidup Aming kini.

"Kalau pasangannya aku enggak kenal. Kalau Aming aku kenal. Dia kakak yang baik hati, murah senyum, ceria, mau dikatain apa dia ketawa saja. Nah itu yang saya bilang dari sosok Aming adalah sosok pemimpin yang baik," jelasnya.

Pernikahan Aming dan Evelyn juga dihadiri oleh Ringgo Agus Rachman. (Instagram)

Bagi Ruben Onsu, pernikahan diam-diam Aming dianggapnya cukup wajar. Ia mengatakan, mungkin sahabatnya tersebut tidak ingin terlalu diekspos publik. "Nah ini saya bilang, setiap orang punya gayanya masing-masing. Ada yang open public, ada yang tidak. Enggak Aming doang kok, banyak artis yang tiba-tiba terkabar menikah. Aming punya cara sendiri," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading