Sukses

Entertainment

Suicide Squad Jadi Tim Sepakbola di Trailer Terbaru

Fimela.com, Jakarta Suicide Squadyang dibintangi Will Smith menjadi film yang sangat dinanti-nantikan bagi para pecinta komik DC. Pasalnya, konsep yang disuguhkan oleh film karya sutradara David Ayer ini sangat berbeda.

Seperti Deadpool, Suicide Squad juga menampilkan sosok antihero sebagai benang merah ceritanya. Warner Bros baru saja merilis poster karakter dan juga video perkenalan anggota dari ‘Suicide Squad‘. 

Suicide Squad. foto: screen rant

Baca Juga

Jadi kita bisa mengenal lebih dekat sekaligus mengetahui kekuatan super apa yang dimiliki oleh Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje), Katana (Karen Fukuhara), Rick Flagg (Joel Kinnaman), Deadshot (Will Smith), Captain Boomerang (Jai Courtney), Harley Quinn (Margot Robbie), Enchantress (Cara Delevingne), Joker (Jared Leto) dan sang bos, Amanda Waller (Viola Davis).

Yang menarik, karena dirilis di Warner Bros Inggris dan menyambut Piala Eropa atau Euro 2016, trailer ini memperkenalkan anggota Suicide Squad seperti sebuah tim sepakbola. Seperti tim sepakbola pada umumnya, mereka diperkenalkan dengan memakai formasi yaitu 4-5-1. Dalam fprmasi, Deadshot ditempatkan sebagai penyerang utama karena akurasi tembakannya yang tak tertandingi.

Suicide Squad. foto: USA Today

Suicide Squad sendiri mengisahkan tentang A.R.G.U.S, organisasi rahasia Pemerintah pimpinan Amanda Waller. Organisasi ini merekrut para penjahat super dari seluruh dunia yang disatukan dalam sebuah kelompok yang disebut ‘Suicide Squad’.

Mereka kemudian didaulat untuk melakukan suatu misi berbahaya. Sebagai 'bayaran', Suicide Squad mendapat pengurangan masa hukuman di penjara. Selain Wll Smith, film ini juga turut dibintangi oleh Jared Leto, Margot Robbie, Cara Delevingne, Scott Eastwood, Joel Kinnaman, Ben Affleck, dan Jai Courtney.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading