Sukses

Entertainment

Ultah Ke-15, Fast and Furious Pertama Tayang Lagi di Bioskop

Fimela.com, Jakarta Waktu cepat sekali berlalu, tanpa terasa seri film balapan ‘Fast and Furious‘ sudah memasuki tahun ke-15 pada bulan Juni ini. Di tahun depan, Fast and Furious 8 akan dirilis. Film kedelapan Fast and Furious tentu tak akan terjadi kalau film pertamanya yang bertajuk The Fast and the Furious tak meraih sukses.

Film pertama Fast and Furious rilis pertama kali di bioskop pada 22 Juni 2001 silam. Dengan bujet hanya sekitar 38 juta USD, film yang disutradarai Rob Cohen ini berhasil meraih pendapatan sekitar 207,2 juta USD. 

Menyambut ulang tahun ke-15-nya tersebut, Universal Pictures akan merilis kembali film pertama yang mengorbitkan nama Paul Walker dan Vin Diesel itu di bioskop.

film pertama Fast and Furious. foto: slash film

Kami sangat senang sekali bisa mengundang para fans untuk kembali menyaksikan awal dari seluruh seri ‘Fast and Furious‘ di layar lebar,” tutur produser Neal H. Moritz, seperti dilansir dari Slash Film.

“Saat kami sedang membuat film kedelapannya, Kami sangat berterima kasih bisa diberi kesempatan membuat acara ini untuk merayakan film pertama yang menjadi permulaan kami semua,” lanjut Neal. Namun The Fast and the Furious hanya akan tayang terbatas di bioskop-bioskop Amerika Serikat (AS) saja.

Fast and Furious 7. foto: THR

Jadi untuk Anda yang ingin ikut merayakannya, mungkin bisa membuat acara nonton bareng di rumah masing-masing. Dari total tujuh film yang sudah dirilis, waralaba Fast and Furious sudah menghasilkan lebih dari 1,3 miliar USD di AS dan 3,9 miliar USD dari negara-negara lain di seluruh dunia.

Sementara itu, Fast and Furious 8 masih akan dibintangi oleh para pemain lama seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Chris Ludacris, Tyrese Gibson, Kurt Russell dan Jason Statham. Film garapan sutradara F. Gary Gray ini akan dirilis pada 14 April 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading