Sukses

Entertainment

Rilis Single Anyar, Member JKT48 Kesulitan Turuti Permintaan Fans

Fimela.com, Jakarta Idol grup, JKT48 akan segera merilis Single terbaru berjudul Mae Shika Sukanee - Hanya Lihat Kedepan yang akan dibawakan oleh Senbatsu, yaitu 16 member terpilih hasil voting para penggemarnya. Yang berbeda, single yang terdapat di album kedua JKT48 yang bertajuk Mahagita tersebut rencananya akan dibawakan dengan nuansa musik yang berbeda dari lagu mereka sebelumnya.

Jika biasanya JKT48 membawakan lagu bernuansa ceria dengan ciri khas koreografi yang lucu, untuk single terbarunya kali ini kemungkinan besar akan dibawakan dalam versi band mengingat banyaknya permintaan dari para fans.

JKT48 (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sempat ada yang request untuk jadi lagu band, dan kemungkinan untuk dibawain versi band itu pasti besar banget," ungkap Shania Gracia dalam peluncuran single terbaru JKT48 di JKT48 Theater, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (31/5/2016).

Sementara itu, Veranda yang baru saja didaulat menjadi member center berdasarkan hasil voting penggemar mengaku sangat kesulitan jika harus membawakan lagu dalam versi ngeband. Pasalnya, diakui Ve hal tersebut sangat bertolak belakang dari lagu-lagu JKT48 sebelumnya yang lebih bernuansa ceria.

"Kalau dari aku pembawaan itu berat banget harus merubah karakter, jadi tantangan dan dibawa fun aja," tutur Ve.

JKT48 (Adrian Putra/Bintang.com)

Serupa dengan Ve, Ghaida juga menuturkan sempat merasa kesulitan untuk mengubah karakter menjadi lebih rock. Namun dengan latihan yang rutin serta tekad untuk menyenangkan hati penggemarnya, Ghaida pun merasa bersemangat untuk menyuguhkan yang terbaik di single terbaru JKT48.

"Single ini beda dengan yang dulu karena seru-seruan dan bersemangat untuk sing along. Terus pembawaanya di sini jadi agak boys dari loncat-loncat jadi headbang, ini benar-benar perubahan," ucap Ghaida JKT48.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading