Sukses

Entertainment

Mirtha Sosa Penuhi Janji untuk Kemenangan Real Madrid

Fimela.com, Jakarta Lagi, penggemar sepak bola melancarkan aksi yang menghebohkan. Kali ini model seksi asal Paraguay, Mirtha Sosa melancarkan aksi dengan befoto seksi untuk kemenangan Real Madrid yang keluar sebagai pemenang Liga Champions.

Model Playboy ini kembali memberi penghormatan untuk Real Madrid melalui media sosial. Ia memamerkan kemolekan tubuhnya untuk Real Madrid sejak Sergio Ramos mencetak gol sebagai tanda kemenangan Real Madrid.

 

#realmadrid #aporladecima #realmadrid

Foto kiriman Mirtha Sosa (@mirthasosa) pada

Loyalitas Mirtha memang tak diragukan, ia benar-benar menunaikan janjinya. Sebelum final Liga Champion berlangsung, Mirtha berjanji untuk berfoto dan menanggalkan pakaiannya jika Real Madrid berhasil menjadi pemenang. Ia pun mengatakan akan membagikan foto tersebut melalui media sosial.

Mirtha Sosa adalah salah seorang penggemar Real Madrid yang begitu menyukai pesepak bola tampan, Ronaldo. Dalam akun Instagramnya, ia sering berfoto mengenakan jersey Ronaldo sambil memamerkan tubuh seksinya.

Mirtha Sosa (via. Instagram/mirthasosa)

Mirtha Sosa adalah satu dari sekian penggemar sepak bola, yang menggunakan kemolekan tubuh untuk menunjukkan dukungan pada tim kebanggannya Real Madrid. Sebelumnya, ada Suzy Cortez yang tak lain adalah Miss BumBum Brazil yang melakukan hal serupa untuk mendukung tim kesayangannya Barcelona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading