Sukses

Entertainment

Dari Tukang Syuting, Raffi Ahmad Ingin Jadi Bos

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Adji Watono, tukang foto yang sukses menjadi bos advertising membuat Raffi Ahmad iri. Pasalnya, Raffi juga ingin merasakan kesuksesan yang diraih Adji. Paling tidak, Raffi bermimpi bisa merilis buku perjalanan karirnya, dari tukang syuting menjadi seorang bos.

"Kalau beliau mengeluarkan buku kisah sukses tukang foto yang menjadi bos advertising, semoga saya nanti juga bisa bikin buku tukang syuting jadi bos apa kek gitu, hahaha," ujar Raffi Ahmad, di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (27/5/2016).

Berbeda dengan kebanyakan artis, Ramadan tahun ini, Raffi Ahmad ingin memanfaatkan banyak kumpul bareng keluarganya. Tahun sebelumnya, hampir setiap saat ia muncul dibeberapa televisi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menurut Raffi, Adji termasuk pegusaha sukses, yang sudah 35 tahun menjadikan perusahaan advertisingnya berjaya di level nasional. Sebagai anak daerah yang mengadu peruntungan di ibukota, Raffi memimpikan bisa mengikuti jejak sukses Adji.

"Satu-satunya agent lokal yang berjaya selama 35 tahun. Pak Adji tuh banyak menginspirasi saya. Kan saya juga dari luar Jakarta ingin kayak pak Adji. Saya salah satu anak muda yang mengagumi sosok pak Adji Watono," ungkapnya.

Seperti diketahui, kesibukannya Raffi Ahmad memang cukup padat. Apalagi saat bulan Ramadan. Untuk tahun ini, ia mengaku mengurangi kesibukannya sebagai entertainer. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tidak hanya sekadar mengagumi, sudah beberapa tahun belakangan Raffi dapat job iklan dari perusahaan Adji. "Saya udah hampir 10 tahun, beberapa iklan dapat dari Dwi Sapta. Yang saya salut ownernya baik sekali, padahal usianya jauh," tandas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading