Sukses

Entertainment

Glenn Alinskie Sangat Perhatian dengan Kandungan Chelsea Olivia

Fimela.com, Jakarta Pasca menikah dengan Glenn Alinskie pada 2015 lalu, kini Chelsea Olivia tengah mengandung buah cinta pernikahannya. Berusia 6 bulan, kandungan Chelsea sangat mendapat perhatian dari sang suami.

Bahkan untuk sekedar memeriksa kondisi sang jabang bayi di perutnya, Glenn beberapa kali mengajak istrinya untuk melakukan check up ke luar negeri. Negara Singapura menjadi pilihan pasangan tersebut untuk sekedar melakukan cek kondisi kandungan.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Adrian Putra/Bintang.com)

Mengenai alasannya beberapa kali melakukan check up kandungan ke Singapura, Chelsea mempunyai alasan tersendiri. Bukan tidak percaya terhadap dokter lokal, Chelsea berasalan keluarga menjadi faktor dirinya dan Glenn mondar mandir ke Negeri Singa tersebut.

"Saya bolak balik check up ke Singapura bukannya nggak percaya sama dokter Indonesia. Soalnya Glenn ada kerjaan di sana, terus ada keluarga juga, jadi sekalian aja," ujar Chelsea Olivia di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (27/5/2016).

Meski beberapa kali mempercayai dokter di Singapura untuk memeriksa kesehatan kandungannya. Namun diakui Chelsea dirinya tetap berencana melahirkan anak pertamanya di tanah kelahirannya, Indonesia. "Lahiran rencananya tetap di Indonesia. Di Singapura jauh," tambahnya.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Adrian Putra/Bintang.com)

Chelsea beralasan, lahiran di Indonesia merupakan tempat yang nyaman lantaran sebagian besar keluarganya dan sang suami berdomisili di Indonesia. Sehingga menurut Chelsea, dirinya bisa mendapat banyak perhatian dari banyak keluarga saat melahirkan. "Lebih nyaman aja kalo di Indonesia. Ada orang tua, jadi berasa lebih damai," paparnya.

Mengenai proses melahirkan anak pertamanya nanti, baik Chelsea Olivia maupun Glenn Alinskie belum memutuskan akan melahirkan secara normal atau caesar. Menurut keduanya, hal tersebut nanti akan diputuskan menjelang kelahiran. Yang terpenting, anaknya bisa lahir secara normal dengan perawatan yang terbaik. "Belum tau (normal atau cecar), yang penting kita mau yang terbaik aja," tungkas Chelsea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading