Sukses

Entertainment

Banyak Hantu di Trailer Terbaru Film Ghostbusters

Fimela.com, Jakarta Pasukan pemburu hantu paling ngetop sepanjang masa, Ghostbusters, kembali beraksi lagi. Film komedi-horor yang dibintangi Kristen Wiig ini baru saja merilis trailer terbaru.

Beda dengan versi pertamanya, semua anggotanya sudah ‘berubah’ gender. Para pemain utamanya bukan lagi para pria, melainkan keseluruhannya adalah wanita. Para anggota Ghostbusters yang baru diperankan oleh para komedian wanita papan atas Hollywood seperti Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Kate McKinnon dan Leslie Jones. 

Poster film Ghostbusters. foto: sidomi

Baca Juga

Cuplikan aksi kocak mereka pun bisa disaksikan di trailer terbaru Ghostbusters. Trailer terbaru ini menampilkan lebih banyak hantu dan juga lebih banyak porsi untuk satu-satunya pemeran utama pria di film ini yaitu Chris Hemsworth. Selain itu sejumlah adegan kocak dan seru yang ditampilkan tak kalah menarik dari trailer sebelummya.

Pihak Sony Pictures juga seperti ingin membuktikan kalau remake Ghostbusters ini tidak seburuk yang dinilai sebagian orang.
Seperti diketahui sebelumnya, trailer ‘Ghostbusters‘ mencatat rekor sebagai trailer film paling dibenci tahun ini dengan mendapatkan jumlah dislike terbanyak di Youtube.

Penampilan perdana Chris Hemsworth dalam film Ghostbusters.

Selama dua bulan, trailernya telah ditonton sebanyak 32 Juta kali dengan jumlah likes sebesar 240 ribu dan dislikes yang berkali-kali lipat diatasnya yaitu 800 ribu. Film Ghosbusters sendiri menceritakan tentang empat wanita dengan keahlian berbeda-beda yang tertarik dengan dunia supranatural.

Mereka kemudian membentuk sebuah kelompok pemburu hantu dan harus membasmi ratusan hantu yang berkeliaran dan menteror kota New York. Film remake Ghostbuster ini digarap oleh sutradara spesialis komedi, Paul Feig. Film yang dibintangi Kristen Wiig ini akan dirilis di bioskop pada 15 Juli mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading