Sukses

Entertainment

Bukan Cuma Album, EXO Juga Bakal Rilis Lightstick Baru

Fimela.com, Jakarta Menjelang comebacknya, boyband EXO kembali memberikan sebuah hadiah khusus untuk para penggemarnya. Suho dan kawan-kawan secara resmi mengumumkan lightstick terbaru mereka yang berbeda dari sebelumnya.

SM Entertainment sebagai agensi yang menaungi EXO merilis sebuah poster bergambar lightstick. Poster tersebut juga memberikan informasi kapan para penggemar EXO bisa mendapatkan lightstick baru.

Lightstick Baru EXO (via Kpopchart.net)

Para penggemar yang mengetahui kabar ini pastinya sudah tak sabar untuk bisa memilikinya. Namun para EXO-L harus bersabar karena lightstick ini baru akan tersedia pada bulan Juli mendatang.

Perilisan lightstick ini kemungkinan besar akan bersamaan dengan album baru EXO. Hal ini dikarenakan beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa EXO aka merilis album baru dalam waktu dekat.

EXO (AFP/Bintang.com)

Terakhir kali EXO melakukan comeback dengan karya baru adalah di bulan Desember tahun lalu. Saat itu Suho dan kawan-kawan merilis sebuah mini album bertajuk Sing For You yang dirilis untuk menyambut musim dingin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading