Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, El Rumi Sebut Ahmad Dhani Ayah Terbaik di Dunia

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani genap berusia 44 tahun, Kamis (26/5/2016). Seperti diketahui, Dhani lahir di Surabaya, 26 Mei 1972. Al Ghazali dan El Rumi pun ikut mendoakan kepada sang ayah. Hal itu terlihat dalam akun Instagram mereka.

"selamat ulang tahun Bos John (ayah). Semoga tambah dewasa, ayah telah mengajarkan aku untuk tertawa, aku harap ayah tertawa di hari spesial ini. GBU 🎂🙏)," tulis Al Ghazali dalam bahasa Inggris sebagai keterangan video singkat, Kamis (26/5/2016).

Ahmad Dhani menggendong El Rumi (Instagram/@elelrumi)

 

Dalam video teersebut, Dhani sedang melatih Al kecil bernyanyi, sedangkan Dhani asyik memetik gitar. Mereka terlihat kompak.

Selain Al, El juga ikut mendoakan Dhani. Ia berharap Dhani menjadi ayah yang terbaik di dunia. Para netizen pun ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ahmad Dhani.

"Happy 44th birthday Ayah! Semoga selalu menjadi Ayah yang terbaik di Dunia dan selalu menjadi pribadi yang terbaik!:) Love you Dad!!❤️❤️," tulis El sebagai keterangan foto.

Melihat sang ibunda yang sudah beberapa tahun menyandang status janda, Dul sudah memberikan restu kepada Maia Estianty jika ingin menikah lagi. Namun sebagai anak, Dul ingin sang bunda mendapatkan yang terbaik. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam foto tersebut, Dhani sedang bersama ketiga putranya yang kompak mengenakan baju biru. Dhani terlihat sedang memangku Al yang sedang tertidur pulas, sedangkan El terlihat memeluknya dari belakang. Sementara Dul duduk di sebelah kirinya.

Berbeda dengan Al dan El, hingga Jumat (27/5/2016), Dul tak menulis ucapan selamat ulang tahun pada Ahmad Dhani di akun Instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading