Sukses

Entertainment

Melihat Lagi Perjalanan Cinta Gracia Indri - David NOAH (Part 4)

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah Gracia Indri dan David Noah kembali melakoni aktvitasnya masing-masing. Gracia sebagai presenter dan bintang sinetron, sedangkan David melanjutkan karier sebagai musisi dalam group band kondang Noah. Tak ada bulan madu yang secara sengaja dijadwal khusus. Namun pasangan ini tak kehilangan akal. Ada saja cela yang bisa dimanfaatkan untuk merawat cinta yang sudah diikat dalam mahligai pernikahan.

Sebelum menikah Gracia memang sudah merasa kalau jadwal sang suami begitu ketat. Tak mudah baginya untuk melakoi bulan madu seperti orang kebanyakan. Karena itu saat ditanya sebelum menikah akan berbulanmadu ke mana, Gracia mengaku akan memanfaatkan tour yang dilakoni David bersama Noah.

David Noah dan Gracia Indri. (Instgram)

Setelah menikah pada 28 Desember 2014, David bersama band NOAH memang menggelar sejumlah tour baik di dalam maupun di manca negara. Di manca negara yang disambangi Noah antara lain Australia, Singapura, Malaysia, Belanda, Inggris, Dubai dan Amerika Serikat. Momen ini tak disia-siakan Gracia Indri dan David untuk berbulan madu.  Gracia Indri ikut ke tujuh negara tersebut sekaligus melakukan bulan madu.

Satu hal yang selalu didambakan oleh Gracia Indri jadwal syuting dirinya bisa bersesuaian dengan jadwal tour Noah. "Bisa berdua, bisa dinikmati saja selama di sana," ujarnya.

David Noah dan Gracia Indri. (Instagram)

Dan ternyata jalan-jalan sembari mengikuti jadwal tour David menjadi kenyataaan. Gracia mengabadikan momen kebersamaan dirinya dengan David di laman Instagram miliknya. Setelah sebelumnya laman instagramnya dipenuhi dengan foto-foto pernikahan dan aktifitas sehari-hari, kini foto-foto kemesraan mereka berdua banyak mendapat pujian dari netizen. Mereka senang menyaksikan kebahagiaan dan kekompakan Gracia dan David.

Sekali lagi apakah momen-momen yang bersejarah dalam perjalanan cinta Gracia Indri dan David Noah ini akan dilewatkan begitu saja? Andaikata keduanya bisa membuka dan melihat lagi foto-foto atau rekaman video saat mereka melakoni perjalanan manis itu apakah rasa benci yang sekarang (mungkin) ada masih akan membara? Para penggemar Gracia dan Navid mengharapkan mereka bisa saling menghargai dan memafkan. Bisa akur kembali seperti dulu saat menikah dan ketika Gracia dengan cerdik memanfaatkan momentum tour David bersama Noah sebagai bulan madu mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading