Sukses

Entertainment

Bersepeda Jakarta-Surabaya, Ini Dukungan Fans untuk Haruka JKT48

Fimela.com, Jakarta Setelah memutuskan untuk graduate, Haruka JKT48 memberikan persembahan yang cukup ekstrim. Pasalnya, ia rela untuk bersepeda dari Jakarta menuju Surabaya untuk menggelar konser perpisahan.

Pemilik nama Haruka Nakagawa ini telah melakukan perjalanan bersepeda sejak 23 Mei dari Jakarta. Sementara, konser sendiri akan dilaksanakan pada 3 Juni mendatang di Surabaya.

 

#goIONgoharuka #indonesia #Day4

A video posted by Haruka Nakagawa (@jkt48haruka) on

Perjalanan yang panjang dengan mengendarai sepeda bukanlah sesuatu yang mudah. Ia melakukan hal demikian agar semua orang Indonesia dapat mengingat dirinya.

Salut dengan persembahan Haruka, decak kagum dan dukungan dari fans tidak berhenti mengalir. Bukti dukungan tersebut disampaikan melalui sebuah video yang diunggah Haruka.

 

A video posted by Haruka Nakagawa (@jkt48haruka) on

Di hari keempat aksinya, sederet dukungan juga dituliskan netizen melalui kolom keterangan video. Mereka tidak henti mendukung dan memberikan semangat kepada personel asal Jepang ini.

"semangat untuk hari ini haruka," tulis akun bdfang. "Haruka semangat," tulis akun muhammaddiadema36. "Semangat ya gowesnya jangan menyerah... #goIONgoharuka," tulis akun denz_rodriguez.

Haruka JKT48 bersepeda dari Jakarta ke Surabaya untuk tampil di konser dengan tajuk Wayahe Suroboyo, Rek!!. Acara ini juga sekaligus digunakan sebagai momen perpisahan kepada fans setianya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading