Sukses

Entertainment

Mendengar Kabar Limbad Meninggal, Sang Istri Sempat Syok

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Limbad menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya pesulap yang identik tidak pernah berbicara ini dikabarkan meninggal saat melakukan show di Manado. Sang istri, Susi sempat syok mendengar kabar Limbad meninggal dunia.

"Iya aku syok dan kaget. Padahal jam 10 malamnya aku telpon telponan sama mas Limbad. Kaget juga kan namanya orang dapat broadcast kaya gitu. Aku udah telpon Dika (gak tau dah nih Dika itu siapa) pas ditelpon ya dia ketawa ketawa aja sih, katanya gak bener, mas nya baik baik aja," terang Susi saat dihubungi Bintang.com.

Limbad dituduh telah melakukan pencurian terhadap sebuah mobil jazz milik penghuni apartemen French Walk Tower Lourdnes Garden. (via Twitter)

Kabar meninggalnya Limbad ini memang pun dibantah oleh Susi. "Itu broadcast itu gak bener. Tadi aku udah telpon mas limbad nya jam 3, berita itu nggak bener. Yang broadcast gak bertanggung jawab kan ini bukan becandaan ya," ujar Susi saat dihubungi Bintang.com.

Susi membenarkan jika sang suami memang sedang di Manado karena ada pertunjukan. "Emang lagi di Manado. Insyaallah dia gakpapa. Dia belom pulang dari Manado. Insyaallah dia gakpapa," lanjutnya.

Limbad dikabarkan meninggal

Berita Limbad meninggal ini beredar di salah satu akun media sosial. "Kabar duka menyelimuti dunia magician Indonesia pada hari ini dalam perform master Limbad mengalami sebuah kesalahan sehingga mengakibatkan fatal... mohon doanya sahabat semua buat mr LIMBAD SEMOGA keluarga di Jakarta yang ditinggalkan diberti ketabahan...KEJADIAN DI MANADO," tulis akun tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading