Sukses

Entertainment

Jelang Ramadan, Maher Zain Siap Luncurkan Album 'One'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi, penulis lagu, sekaligus produser musik, Maher Zain kembali meluncurkan karya terbarunya jelang bulan suci Ramadan. Penyanyi yang populer di tahun 2009 lewat album perdananya 'Thank You Allah' kali ini meluncurkan album ketiganya bertajuk 'One'.

Lewat album 'One', Maher Zain sebelumnya telah memperkenalkan single perdananya berjudul 'The Power' dan 'Medina' sejak Mei 2016 lalu. Nuansa musik yang lebih artwork di dalam album tersebut dinilai label musik Universal Indonesia sangat memenuhi konten religi yang tetap ada nuansa pop.

Preskon Album Baru Maher Zain (Andy Masela/Bintang.com)

"Maher Zain ke Universal Indonesia nyatanya jodoh, kami memang mencari konten religi tapi nuansa pop. Album rilis 6616 atau 6 Juni 2016. Sudah dua single yang dirilis, The Power dan Medina," ucap Wisnu, perwakilan Universal Indonesia saat ditemui di Press Conference album Maher Zain 'One' di Artotel, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2016).

Di dalam album 'One', Maher Zain memperkenalkan 15 track lagu yang ia persembahkan seperti The Power (feat Amakhono We Sintu), Medina, Peace Be Upon You, By My Side, Jannah (English Version), I'm Alive, Allah Ya Moulana, Rabbee Yebarik (English Version), True Love, Let It Go, The Way of Love, Close To You, One Day, Ummati (English Version).

"Di album 'One', enam dari 15 lagu di album ini tentang humanity, bersifat universal. Banyak inspirasi semoga di dalam lirik-lirik tersebut. Kita selalu lakukan yang terbaik untuk perubahan, untuk kemanusiaan, semoga karya ini bisa diterima masyarakat luas," ucap Maher Zain yang tengah berada di Istanbul, Turki dan berbincang melalui Skype.

Preskon Album Baru Maher Zain (Andy Masela/Bintang.com)

Mengenai album 'One', nantinya akan mulai dirilis pada hari pertama Ramadan, 6 Juni 2016 secara serentak. Bahkan, semua lagunya akan dirilis sebagai single setiap bulannya.

"Strateginya, produk album ini kita buat di semua segmen dan available. Banyak fans Maher Zain menantikan dalam 4 tahun belakangan. Dengan lahirnya album ini, setiap bulan akan ada single baru yang dikeluarkan dan video klipnya," jelas Peter dari Universal Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading