Sukses

Entertainment

Banyak Kenangan yang Ditinggalkan Ibunda Indah Kalalo

Fimela.com, Jakarta Terlalu banyak kenangan yang tak terlupakan yang dilalui Indah Kalalo dengan almarhum ibunya, Rose Suyadi. Mesikpun Indah merupakan anak bungsu, namun ia merupakan anak yang paling dekat dengan sang ibu.

Banyak hal yang dirindukan Indah Kalalo dari sang ibu, Rose Suyadi. Salah satunya adalah masakan ibunya yang sangat menggugah selera. "Kangen masakan om rose, there's always foods on the table, masakan Manadonya itu, ada tamu nggak ada tamu, harus masak," ungkap Indah saat di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2016).

Ibunda Indah Kalalo, Rose Suyadi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dan satu hal lagi yang paling diingat dari almarhum adalah ia selalu bersolek meskipun tidak berpergian ke luar rumah. "Mama nggak suka keluar, tapi suka kumpul temen di rumah. Mama itu mau lelah, sakit, atau apapun harus dandan. Bangun tidur harus dandan, pakai lipstik, rambut tinggi arus on," jelasnya.

Kedekatan Indah dengan sang ibu terus berlangsung hingga dirinya sudah menikah dengan Ibrahim Justin Werner. Saat suaminya pergi ke luar kota atau negeri, Indah Kalalo kerap tidur dengan sang ibu.

Pemakaman Ibunda Indah Kalalo. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Aku anak mama banget, bobo sebelum nikah, aku sama mama, Justin ke luar negeri, aku pun tidur sama mama. Jadi bersyukur masih bisa ada di dekat mama pada detik terakhir," kenang Indah Kalalo.

Karena saking dekatnya dengan sang mama, Indah Kalalo sempat meminta maaf kepada sang ibu sebelum ajal menjemput. "Mama senang kalau lima anaknya kumpul, pas mama di RS, aku sampai ajak anakku yang kecil supaya mama senang. Setiap hari aku minta maaf ke mama, dan aku sayang sama mama. Enggak berhenti cium mama," aku Indah Kalalo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading