Sukses

Entertainment

Umroh, Aura Kasih Didoakan Dapat Jodoh Seiman

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih sedang berada di tanah suci untuk menunaikan  badah umroh. Ia tak segan berbagi certia melalui beragam foto dirinya di sekitar masjid nabawi, Madinah Al Munawwaroh. Para penggemarnya ikut senang dengan ibadah umroh yang dilakoni pelantun tembang Mari Bercinta. Malah ada yang mendoakan agar Aura Kasih lekas dapat jodoh yang seiman.

Doa yang dipanjatkan ini bukan tanpa alasan. Soalnya sebelum ini Aura Kasih yang menjalin hubungan kasih dengan Glenn Fredly harus putus di tengah jalan hubungannya. Salah satu yang diduga menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka karena perbedaan keyakinan. "Pulang umroh mudah mudahan dapat jodoh (yg seiman)," begitu doa yang dipanjatkan oleh  pemilik akun @edy_chung.

Aura Kasih saat berada di Bandara King Abdul Aziz Madinah Al Munawwwarah. (Instagram @aurakasih)

Doa serupa dipanjatkan oleh penggemar yang beralamat @anitamaharani22. "Berkah umrohx mbak.. Semoga dapat jodoh yang seiman😇😇," katanya. "Moga bener2 dapet jodoh setelah pulang dari umroh.. Aamiin," timpal pemilik akun @abu1110alkhoiri.

Tak mau ketinggalan Ariani juga mendoakan. "Mohon doa juga di sana untuk jodoh yang seiman yg bisa menuntunmu ke arah yang diridhoi @aurakasih," kata pemilik akun @ariani_elly.

Penampilan Aura Kasih dengan busana muslimah, sudah membuat penggemarnya terpana. Mereka melihat sisi cantik Aura Kasih saat berbalut hijab dan busana panjang yang menutup sekujur auratnya. "Subhanallah makhluk Allah tercantik, semoga dapat Hidayah dalam menjalani ibadah umroh aamiin," kata pemilik akun @abud_abdullah_fauzi.

Aura Kasih saat berada di dekat hotel tempat dia menginap, tak jauh dari Masjid Nabawi, Kota Madinah. (Instagram @aurakasih)

Meski banyak yang mendoakan dirinya agar dapat jodoh seiman, dan juga memuji penampilannya yang anggun dengan busana muslimah. Namun Aura kasih tak memberikan respon. Sepertinya ia ingin fokus pada urusan ibadahnya di tanah suci.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading