Sukses

Entertainment

6 Bintang Uttaran akan Datang Lagi ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Bulan Maret 2016 lalu lima bintang serial Uttaran datang ke Indonesia. Tina Dutta datang bersama Rashami Desai, Faisal Khan, Pratima Kazmi dan Nandish Sandhu. Minggu depan, pemain Uttaran akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia.

ANTV membenarkan ada enam bintang serial Uttaran yang akan datang ke Indonesia pekan depan. Mereka adalah Tina Dutta, Sreejita De, Vikas Bhalla, Pratima Kasmi, Saurabh Raj Jain, dan Gaurav S Bajaj. Pemain Uttaran akan tampil di Yogyakarta dan pertunjukan drama musikal di Archipelago Stage, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), pada 4 Juni 2016.
Di acara tersebut keenam bintang Uttaran akan tampil full team.

Saurabh Raaj Jain mengaku kesulitan harus beradegan marah dalam bahasa Indonesia di 'Check in Bangkok'. Foto: Fathan Rangkuti

Serial Uttaran yang dibintangi Tina Dutta memang punya banyak penggemar. Rating drama dari India ini pun termasuk stabil dan jarang keluar dari lima besar. Sepertinya pencapaian itu yang membuat pihak ANTV menambah jam tayang Uttaran.

Sejak 9 Mei lalu, Uttaran tayang sebanyak dua kali sehari di jam yang hampir berdekatan. Hanya di akhir pekan Uttaran tayang sekali dalam sehari. Perubahan itu sempat menimbulkan protes, terutama oleh para fans serial Turki.

Sejak memasuki episode 200, cerita di serial Uttaran memang langsung berjalan begitu cepat, tepatnya 18 tahun pasca Ichcha melahirkan di dalam jeruji besi. Tokoh utamanya bukan Ichcha lagi, melainkan Meethi yang merupakan anaknya. Uniknya, karakter Meethi diperankan oleh Tina Dutta yang juga berperan sebagai Ichcha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading