Sukses

Entertainment

Jessica Jung Buka Suara Soal 'Kompetisi' dengan Tiffany SNSD

Fimela.com, Jakarta Hengkang dari girlband SNSD yang telah membesarkannya, tidak membuat Jessica Jung patah semangat. Ia kini bahkan membuktikan telah merilis debut solo, namun namanya kerap dibandingkan dengan Tiffany SNSD.

Pasalnya, kedua penyanyi cantik itu meluncurkan debut solo berupa mini album di bulan yang sama. Tiffany merilis mini album bertajuk I Just Wanna Dance pada 11 Mei sedangkan Jessica dengan mini album Fly yang dirilis pada 17 Mei.

Jessica Jung (via instagram @jessica.syj)

Merasa gerah dengan banyaknya kabar mengenai 'kompetisi' yang terjadi antara dirinya dengan Tiffany, Jessica buka suara. Ia secara pribadi telah mendengarkan dan menonton MV milik Tiffany.

"Saya sudah mendengar lagu-lagu dan menonton video klipnya. Itu luar biasa. Saya merasa Tiffany sangat ingin mengekspresikan dirinya di dalam video. Saya harap akan berjalan dengan baik," jelas Jessica seperti yang ditulis Kpopstarz.

Tiffany SNSD (via koreaboo.com)

Jessica juga menyampaikan bahwa dirinya memiliki gaya yang berbeda dengan Tiffany. Mulai dari sisi musik dan secara individu.

"Kami memiliki gaya yang jelas berbeda, di musik dan secara individu. Saya menikmati perbedaan dalam pekerjaan kita," ungkap Jessica Jung tentang dirinya dan Tiffany SNSD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading