Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati Ditegur Lesti D'Academy

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati mengaku bangga terlibat di konser Yonder Music All-Star Live. Sebab, konser ini diramaikan 17 musisi papan atas di Indonesia di antaranya, Iwan Fals, Noah, d'Masiv, Raisa, Afgansyah Reza, Judika, Rossa, Lesti D'Academy, dan masih banyak lagi lainnya.

Diakui Isyana, sebagai musisi yang paling 'bayi', menjadi sebuah kehormatan bisa terlibat di konser ini. Apalagi tampil berkolaborasi dengan para musisi yang diidolakannya.

 Isyana Sarasvati (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ini semua ada 17 musisi di Indonesia. Saya sangat bangga karena merasa paling bayi di sini, yang lain senior-senior. Jadi bangga bisa ada di sini karena saya sangat mengidolakan mereka," ungkap Isyana Sarasvati, di Hotel Mulia, kawasan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2016).

Konser Yonder Music All-Star Live sendiri digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 23 Mei 2016. Nantinya ke-17 musisi itu bakal membawakan theme song lagu mereka yang bertajuk Kebebasan.

Lesti D'Academy (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rupanya, pernyataan Isyana disangkal oleh Lesti yang turut terlibat di konser itu. Justru, Lesti lah yang merasa paling muda diantara musisi-musisi yang terlibat. Ditambah lagi, dirinya datang dari genre yang berbeda di antara yang lain.

"Kak Isyana, punten. Bukan kak Isyana yang bayi, tapi aku yang paling bayi di sini, hehehe. Lesti cuma mau ucapkan terimakasih diberi kesempatan tampil di sini. Karena aku datang dari dangdut," ujar Lesti D'Academy kepada Isyana Sarasvati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading