Sukses

Entertainment

Penghayatan Mendalam Ariel NOAH di Video Klip 'Sajadah Panjang'

Fimela.com, Jakarta Menjelang bulan Ramadan, NOAH memberi kejutan dengan single baru Sajadah Panjang. Lagu indah milik grup legendaris Bimbo ini diaransemen ulang oleh Ariel Cs dan baru saja dirilis video klipnya.

Sejak beberapa hari lalu, hitung mundur peluncuran klip telah dilakukan oleh NOAH. Dan pada hari ini, Senin (23/5) NOAH secara resmi memperkenalkan video klipnya secara eksklusif di Vidio.com. 

NOAH rilis klip Sajadah Panjang di Vidio.com

Lirik mendalam di lagu ini berhasil diinterpretasi dengan baik oleh Ariel sebagai vokalis. Penghayatan Ariel pun mendapat pujian dari para netizen yang telah menyaksikan klip tersebut.

Konsep video klip yang cukup menyentuh semakin memperdalam makna lagu lawas tersebut. Keempat personel NOAH memainkan perannya masing-masing di dalamnya. 

NOAH (Adrian Putra/Bintang.com)

Sajadah Panjang merupakan single pertama dari album kejutan NOAH 'Sings Legends'. Di album ini NOAH memberi apresiasi kepada para musisi senior para musisi senior yang pernah berjaya di masanya denan membangkitkan karya-karya legendaris mereka.

Video klip Sajadah Panjang NOAH juga turut dibintangi artis cantik Enzy Storia. Penasaran dengan klipnya? Saksikan videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading