Sukses

Entertainment

Comeback, Aliando Syarief Main Sinetron Bareng Michelle Ziudith?

Fimela.com, Jakarta Kembalinya Aliando Syarief ke layar kaca sebagai pesinetron menjadi momen yang sangat dinantikan oleh para Alicious (sebutan fans Aliando). Pasalnya, pada awal tahun lalu, tepatnya usai merampungkan GGS, Ali memutuskan untuk fokus di musik dan mengenyampingkan akting sementara waktu.

Kini, Ali sudah bersiap dengan project sinetron drama musikal terbarunya bertajuk Aliando Love Series. Serangkaian proses sudah dilakukan oleh pria berdarah Arab ini sejak beberapa minggu terakhir. Ia pun kerap mengunggah foto kebersamaannya selama di lokasi syuting.

Aliando Syarief bersama pemain Aliando Love Story. Foto: Instagram (@aliandooo)

Sayangnya, wajah cantik Prilly Latuconsina tak ada dalam deretan foto yang pernah diunggah Ali. Prilly memang memilih untuk fokus berkarier di layar lebar dengan terlibat di beberapa judul film. Pun dari film-film yang bakal tayang tahun ini tersebut tidak melibatkan Ali.

Yang menarik, pada salah satu foto yang diunggah tim dari Screenplay Production, terlihat aktris muda berbakat Michelle Ziudith dan Aliando Syarief tengah berada di lokasi syuting. Pada caption, pemilik akun mujiaries itu hanya menuliskan Coming Soon (segera). Ia memilih untuk tidak memberikan informasi terlalu banyak.

Aliando Syarief dan Michelle Ziudith syuting bareng. Foto: Instagram (@mujiaries)

Pada kolom komentar, para netizen berspekulasi beragam. Ada yang menganggap keduanya tengah syuting Aliando Love Series, namun tak sedikit yang mengira ini adalah project FTV (Film Televisi). Aliando Love Series sendiri memang menghadirkan banyak bintang muda di jajaran pemainnya.

Kabarnya, drama musikal produksi Mega Kreasi Films tersebut hanya akan berjumlah 5 epsiode dan bakal menghadirkan kisah cinta Romeo dan Juliet versi modern. Sinetron terbaru Aliando Syarief ini juga dikabarkan bakal ditayangkan di SCTV dalam waktu dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading