Sukses

Entertainment

Ikut Main, Joe Taslim Pamer Trailer Terbaru Star Trek Beyond

Fimela.com, Jakarta Kabar keterlibatan Joe Taslim dalam produksi film Hollywood bertajuk Star Trek Beyond sudah beredar sejak tahun 2015 lalu. Saat itu, aktor yang juga pernah main di film Fast and Furious 6 itu belum banyak mau berkomentar soal perannya.

Pun pada dua trailer yang sudah dirilis, peran Joe belum terungkap. Situs IMDb juga masih mengosongkan nama peran yang dilakoni aktor kelahiran Palembang 34 tahun silam tersebut. Namun, Joe tak sungkan untuk memamerkan trailer terbaru Star Trek Beyond di media sosial sebagai sinyal keterlibatannya.

 

‘Star Trek Beyond’ To Have World Premiere During Comic-Con With Live Imax Event 😱 #StarTrekBeyond

A video posted by Joe Taslim (@joe_taslim) on

Trailer kedua dari film gubahan Paramount Pictures ini memang berbeda dari trailer perdananya. Aksi perang luar angkasa lebih banyak tersuguh. Penonton dapat melihat aksi heroik dari Captain Krik (Chris Pine) cs dalam melawan musuh barunya. Hingga saat ini, detail sinopsis film ketiga dari Star Trek tersebut belum dirilis resmi.

Selain Captain Krik, beberapa karakter lama kembali ditampilkan seperti Bones (Karl Urban), Spock (Zachary Quinto), Scotty (Simon Pegg), Uhura (Zoe Saldana) dan Sulu (John Cho). Karakter baru Jaylah yang diperankan Sofia Boutella pun sudah muncul sejak trailer perdana.

Star Trek Beyond. Foto: People

Meski masih merahasiakan perihal perannya, namun Joe membagi pengalamannya selama syuting di Kanada. "Sekitar dua bulan syuting di Vancouver dari Juli sampai akhir September. Senang tentu, bangga karena syutingnya juga lancar dan nggak ada kendala," paparnya.

Star Trek Beyond ditargetkan rilis pada 22 Juli 2016 mendatang, tepat dua bulan sebelum anniversary 50 tahun dari frachise Star Trek. Dalam format IMAX, film ini bakal diputar perdana di ajang Comic Con 2016, San Diego dengan paduan live okestra dan berlangsung secara outdoor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading