Sukses

Entertainment

Cut Memey Kenang Gaya Pacaran Putri Titian dan Junior Liem

Fimela.com, Jakarta Sebagai teman dekat, Cut Memey tahu betul masa-masa pacaran Junior Liem dan Putri Titian. Diakui Memey, keduanya sudah menjalin asmara sejak dua tahun lalu, saat Titian terlibat satu sinetron dengannya. Kala itu, pengantin baru ini kerap pacaran di ruang makeup.

"Pacarannya di lokasi, di ruang make up. Aku suka ledek mereka. Pacaran mereka kayak anak kecil, makanya dia manggil aku enyak," ungkap Cut Memey, di Museum Bank Indonesia, Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (21/5/2016) malam.

Pesta pernikahan pasangan Putri Titian dan Junior Liem akan digelar malam ini. Resepsi pernikahan di Museum Bank Indonesia pada pukul 19.00 WIB. (dok.Instagram/juniorliem)

 

Karenanya Memey menyempatkan diri untuk hadir di resepsi pernikahan Titian dan Junior. Apalagi dirinya dan Titian memang bertetangga. Bahkan, mamah keduanya saling mengenal dekat.

"Pas nikah aku langsug telepon Tian. Eh, anak enyak enggak minta doa restu ya. Terus kata dia iya nyak, soalnya persiapan cuma sebulan. seru banget sih, lebih ke teman-teman dekat saja. Cuma 500 undangan yang benar-benar dekat sama Tian dan Jun," paparnya.

Cut Memey mengaku hanya diundang di acara resepsi Putri Titian dan Junior Liem. Untuk itu dia tak hadir di akad nikah pasangan tersebut yang digelar di pagi harinya. "Akad nikah jam 9 pagi memang. Aku lihat ada videonya. Aku diundang acara respsinya," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading