Sukses

Entertainment

Tessa Kaunang Kenang Perjalanan Karier di Dunia Entertaint

Fimela.com, Jakarta Banyak artis yang mengawali karir sebagai Gading Sampul. Semisal Tessa Kaunang yang mengikuti ajang itu di tahun 1993 silam. Kini 23 tahun sudah perjalanan Tessa di dunia entertainment Tanah Air. Bahkan, masih terekam jelas di benak Tessa bagaimana melalui itu semua hingga namanya dikenal banyak orang.

"Saya mulai karir jadi finalis di pemilihan Gadis Sampul. Enggak menang, cuma jadi finalis saja. Terus merambah ke entertaint ikut pemotretan-pemotretan. Habis itu masuk sinetron dan jadi presenter," ujar Tessa Kaunang, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2016) malam.

 

Tessa masih ingat saat menjalani karantina sebagai finalis Gadis Sampul. Kala itu, dia masih duduk di bangku SMA. Diakui Tessa,
ada satu moment dimana dirinya dan finalis lain histeris kegirangan. Yaknis, tatkala dikunjungi dua artis cowok keren Arie Wibowo dan Bucek Depp.

"Kita itu dikarantina selama seminggu, jadi pengalaman banget. Kita juga sempat didatangi Arie Wibowo dan Bucek Depp, pada histeris banget. Luar biasa banget deh," kenangnya.

Tessa mengatakan, namanya kian dikenal luas berkat program variety show bersama komedian Komeng. "Mulai dikenal luas tahun 99. Semenjak acara variety show sama Komeng," tambahnya.

Sejak resmi mengakhiri pernikahannya dengan Sandy Tumiwa pada 2014 silam, pesinetron Tessa Kaunang tidak mau buru-buru untuk menikah kembali. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mengenang kembali masa perjuangannya dulu, Tessa pun datang ke acara reuni Eks Model 3 Media bertajuk, Hip Hip Hura Back 90's Reuninon. Di situ Tessa melepas kerinduannya bersama teman-teman seperjuangan dulu.

"Soalnya saya dulu kan memulai karir dari Gadis Sampul tahun 1993. Ada Miranti, sebenarnya ada Jihan Fahira dan Ersa Mayori. Tapi kayaknya mereka masih di jalan," tandas Tessa Kaunang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading