Sukses

Entertainment

Nikahi Putri Titian, Junior Liem Masuk Islam?

Fimela.com, Jakarta Menggelar pernikahan secara tertutup memunculkan rumor, Putri Titian dan Junior Liem menikah dalam perbedaan keyakinan. Seperti diketahui, Putri Titian beragama Islam, sedangkan Junior Liem memeluk Kristen Protestan.

Putri Titian dan Junior Liem. (dok.Instagram/juniorliem)

Namun, rumor itu terbantahkan lewat pengakuan Tengku Wisnu yang turut hadir di resepsi pernikahan Putri dan Junior bersama istrinya, Shireen Sungkar. Sebab sepengeahuan Wisnu, Junior sudah mualaf.

"Setahuku sih sudah (mualaf)," ungkap Tengku Wisnu. "Kalau aku belum dengar sih, enggak tanya-tanya," lanjut Shireen, saat keduanya ditemui di Museum Bank Indonesia, kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (21/5/2016) malam.

Putri Titian dan Junior Liem. (Instagram @putrititian)

Wisnu mengatakan, tak banyak yang ia tahu mengenai Junior yang menjadi  mualaf. Pun terkait waktu pasti suami Putri tersebut memutuskan memeluk agama Islam. "Setahu aku, tapi enggak tahu deh. Dikasih tahu tadi," ujar Wisnu berbisik seraya tersenyum.

Sayangnya Tengku Wisnu dan Shireen Sungkar tak bisa berlama-lama menghadiri resepsi pernikahan Putri Titian dan Junior Liem. Pasalnya, mereka masih harus menghadiri undangan lain yang sudah menunggunya. "Ketemu tapi langsung pulang karena ada acara lagi," tandas Shireen.
 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading