Sukses

Entertainment

Melly Goeslaw Ungkap Lagu Tersulit Selama Berkarir

Fimela.com, Jakarta Kepiawaian Melly Goeslaw dalam mencipta lagu tak perlu diragukan lagi. Sederet hits telah tercipta dari tangannya. Bahkan dia disebut-sebut sebagai penulis soundtrack film handal negeri ini. Meski begitu, ada kalanya Melly merasa kesulitan dalam menciptakan lagu. Seperti soundtrack film Rudy Habibie, berjudul 'Mencari Cinta Sejati'.

"Mungkin ini lagu tersusah yang pernah saya buat diantara 200 lagu lebih yang pernah saya buat. Ini lagu yang paling susah, karena ini dari pak Manoj. Setiap dapat telpon saya selalu sebal," ungkap Melly Goeslaw, di MD Entertainment, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016).

Melly Goeslaw (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun, hal itu menjadi tantangan bagi Melly. Justru dia mengaku senang bisa bekerjasama dengan orang perfeksionis seperti Manoj Punjabi. Apalagi, lagu Mencari Cinta Sejati diperuntukkan buat soundtrack film besar sekelas Rudy Habibie.

"Saya selalu senang bekerja dengan orang yang perfeksionis. Pak Manoj sangat detail dan tidak mau menerima mentah-mentah.
Saya berterimakasih dilibatkan dalam film luar biasa besar ini," katanya.

Melly Goeslaw (Adrian Putra/Bintang.com)

Melly bersyukur, semuanya bisa berjalan lancar. Ia pun berharap, keberadaan lagu Mencari Cinta Sejati bisa menghidupkan film dari Rudy Habibie. "Mudah-mudahan semua masyarakat bisa menerima film ini. Jangan kalah sama produksi luar negeri," pungkas Melly Goeslaw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading