Sukses

Entertainment

Tunjuk Payudara Alyssa Daguise, Al Ghazali Dibully Karena Rambut

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang jadi pasangan paling disorot saat ini. Pasalnya, muda-mudi ini memang sering menunjukkan kemesraan mereka lewat berbagai media sosial. Kini, foto kebersamaan mereka lagi-lagi jadi sorotan.

Beberapa hari lalu, Alyssa mengunggah foto bersama orang-orang dekatnya. Alyssa tampak berdiri di samping Al, dan berpose sangat dekat dengan wanita di sebelahnya. Uniknya, dalam foto itu Al adalah satu-satunya yang mengenakan busana dengan warna berbeda.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise (via Instagram/alyssadaguise)

Namun bukan busananya, dalam waktu singkat perhatian netizen tertuju pada pose Al dalam foto itu. Entah karena posisi pengambilan gambar atau hal lain, sekilas Al tampak seperti sedang menunjuk payudara kekasihnya.

"Tangannya al lihat deh nunjuk apa tuh," demikian salah satu komentar yang muncul dalam postingan tersebut. Alyssa sendiri tidak menuliskan banyak kata untuk caption foto tersebut, dan hanya mengungkapkan bahwa foto itu dipenuhi orang-orang berharga.

Disinggung sudah dikenalkan dan dipertemukan kepada kedua orangtua Al, yakni Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Alyssa mengaku sudah sering bertemu dengan keduanya. (Andy Masela/Bintang.com)

Selain menuai komentar gara-gara posisi tangan Al Ghazali, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut juga dibully gara-gara rambut barunya. "Ngapo rmbtny ck t (kenapa rambutnya mas)," demikian salah satu komentar yang muncul.

"Rambute gilani (rambutnya menjijikkan)," tulis netizen yang lain tentang penampilan baru Al Ghazali. Kira-kira bagaimana pendapat Alyssa Daguise tentang penampilan kekasihnya ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading