Sukses

Entertainment

Kalimat Sakti Jennifer Lawrence di Trailer X-Men: Apocalypse

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lawrence kembali berperan sebagai Mystique atau Raven di film X-Men: Apocalypse. Film gubahan 20th Century Fox ini sudah rilis serentak di bioskop-bioskop Indonesia mulai kemarin (18/5). Di Amerika Serikat, X-Men: Apocalypse baru akan pada tayang 27 Mei mendatang.

Banyak kejutan yang diberikan Bryan Singer selaku sutradara di final trailer X-Men: Apocalypse. Video berdurasi 166 detik itu dibuka dengan kalimat sakti Mystique.

"Hanya karena tidak ada pertempuran, bukan berarti ada perdamaian," ucapnya kepada Professor Charles Xavier (James McAvoy).

X-Men: Apocalypse. foto: entertainment weekly

Peran Mystique kini lebih mendominasi. Dibawah komandonya, anak buah Xavier seperti Jean Grey, Scott Summer, Quicksilver dan Nightcrawler dipimpin untuk melawan sosok mutant legendaris, Apocalypse (Oscar Isaac).

Mutant bernama lain En Sabah Nur itu merasa marah dengan perubahan yang terjadi di dunia setelah bangun dari tidur panjangnya. Menggaet Four Horsemen yang terdiri dari Magneto Psylocke, Archangel dan Storm, Apocalypse ingin mengembalikan dunia sesuai keinginannya.

Pertempuran antara kubu Apocalypse dan Mystique pun tak terelakan lagi. Selain menampilkan pertempuran hebat dari para mutant, final trailer X-Men: Apocalypse juga menghadirkan sosok yang paling ditunggu, Wolverine.

Jennifer Lawrence di X-Men: Apocalypse. Foto: Vidio

Sayangnya, Wolverine hanya menampilkan tangan bercakar yang jadi ciri khasnya saja di penghujung trailer. Wolverine yang diperankan oleh Hugh Jackman sendiri sebelumnya tak pernah ada di teaser maupun trailer film X-Men: Apocalypse.

Film terbaru X-Men ini memang akan memfokuskan pada generasi mutant yang sudah diperkenalkan pada film X-Men: First Class. Selain Jennifer Lawrence, Oscar Isaac dan James McAvoy, X-Men: Apocalypse juga turut dibintangi oleh Michael Fassbender, Nicholas Hoult, Rose Byrne, Sophie Turner dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading