Sukses

Entertainment

Pernah Jadian, Sheila Marcia-Roger Danuarta Reuni di Anak Jalanan

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Jalanan makin ramai dengan kehadiran pemain baru yaitu Sheila Marcia. Yang menarik, Sheila satu sinetron lagi dengan mantan pacaranya, Roger Danuarta. Hubungan mereka memang pernah sangat dekat dan bahkan hampir saja menikah sebelum akhirnya putus.

Meskipun begitu, Sheila dan Roger sepertinya tak akan beradegan romantis di Anak Jalanan. Hal tersebut bisa dilihat dari video cuplikan yang diunggah Sheila ke Instagram belum lama ini. 

Sheila sendiri sudah muncul di sinetron Anak Jalanan sebagai mantan pacar Mondy (Immanuel Caesar Hito).

Roger Danuarta. (Galih W. Satria/Bintang.com) 

Sosoknya pun diperkenalkan secara keren. Saat Mondy dikeroyok Roger yang merupakan ketua geng mobil Spider dan anak buahnya, Sheila muncul menolong mantan pacarnya itu. Ia pun terlihat menendang Roger dan berhasil membuatnya jatuh.

Postingan Sheila ini pun langsung dibanjiri komentar netter. Banyak yang memuji penampilannya yang tomboy dan keren. Ada juga yang senang karena Sheila kembali dipertemukan dengan sang mantan pacar yaitu Roger. "Adu akting sama mantan," komentar salah satu netter. "Wahh ada ila n roger....asik.nih," tulis netter lain.

 

Video kiriman Sheila Marcia @SulamAliss (@sheilamarciajoseph) pada

Karakter yang dimainkan Sheila tentunya diharapkan bisa membuat jalan cerita Anak Jalanan semakin seru. Sementara itu, sinetron Anak Jalanan akhirnya membuka satu per satu rahasia besar pemain utamanya.

Salah satu rahasia tersebut akan ikut mempengaruhi hubungan Reva (Natasha Wilona) dan Boy (Stefan William). Lalu bagaimana kehadiran Sheila Marcia di Anak Jalanan? Apakah ‘reuni’ nya dengan Roger Danuarta akan membuat jalan cerita lebih menarik? Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading