Sukses

Entertainment

Penyanyi 90an: Krisdayanti, Menang Festival Hingga Jadi Diva Pop

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal penyanyi dengan suara berkarakter dan segudang prestasi, Kridayanti. Namanya menjadi salah satu penyanyi yang sangat diperhitungkan di awal karier dan mampu mempertahankan eksistensinya hingga saat ini.

Pelantun Ku Tak Sanggup ini sebenarnya telah terjun di dunia tarik suara ketika ia berusia belia. Namun baru di tahun 1992, KD begitu ia biasa disapa berhasil memenangkan festival Asia Bagus di Jepang.

Sejak saat itu, namanya terus meroket dan ikut ambil bagian mewarnai indahnya industri musik era 90-an. Sederet karya mantap ia lahirkan, tidak hanya allbum solo dan duet namun ia juga mengembangkan kemampuan di dunia seni peran.

Krisdayanti (via instagram @krisdayantilemos)

KD bersama sang mantan suami yang juga musisi, Anang Hermansyah kala itu juga menghasilkan karya bersama. Bertema tentang cinta, lagu mereka sukses menjadi andalan dan begitu melekat di benak penikmat musik.

Baru di tahun 2001, konser tunggal perdana Krisdayanti membawa dirinya menyandang gelar sebagai Diva Pop Indonesia. Salah satu lagunya, Menghitung Hari tentu begitu melegenda hingga sekarang. Berikut video dan liriknya. Selamat menyaksikan.

Menghitung Hari - Krisdayanti
 
Menghitung hari
Detik demi detik
Masa ku nanti apa kan ada
Jalan cerita kisah yang panjang
Menghitung hari...
 
Padamkan saja
Kobar asmaramu
Jika putik itu takkan ada
Yang aku minta tulus hatimu
Bukan puitis
 
Pergi saja cintamu pergi
Bilang saja pada semua
Biar semua tahu adanya
Diriku kini sendiri
 
Padamkan saja
Kobar asmaramu
Jika putik itu takkan ada
Yang aku minta tulus hatimu
Bukan puitis

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading