Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati Bocorkan Keindahan Alam di Video Klip 'Mimpi'

Fimela.com, Jakarta Musisi sekaligus penyanyi muda, Isyana Sarasvati siap menghadirkan karya terbaru. Setelah merilis album perdana bertajuk Explore! pada November 2015 lalu, kini ia bakal kembali dengan kejutan lain.

Mantap membuat fans penasaran dan harap-harap cemas, pelantun Kau Adalah ini mengunggah sebuah cuplikan video di akun Instagram pribadi. Dalam video menampilkan keindahan alam dari Pulau Lombok.

Isyana Sarasvati (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun, single Mimpi yang telah dirilis beberapa waktu lalu bakall dilengkapi dengan video klip. Sebelumnya, ia telah membagikan video lirik khusus untuk single keempatnya tersebut.

Sontak, hal itu membuat penggemar setianya histeris dan membanjiri kolom komentar. Mereka menyatakan antusias, rasa penasaran sekaligus penasaran kejutan yang akan diberikan sang idola.

Isyana Sarasvati (Andy Masela/Bintang.com)

"Can't wait syan @isyanasarasvati," ungkap akun triawanagus269. "Kapan rilis'nyaa kak syann?? @isyanasarasvati," tulis akun dewiekeisha80. "Ga sabar ihh kapan rilis syan? @isyanasarasvati," tanya akun nrlaniisa. "Lagu fav gue ini .... Cepet rilis yaaaaa...," tulis akun ivandakota tidak sabar. "Udah kepikiran isyana ke lombok buat bikin vc mimpi.. @isyanasarasvati," tulis akun rinaldiar,

Isyana Sarasvati bakal segera merilis video klip Mimpi pada bulan Mei ini. Jangan sampai ketinggalan, namun sebelumnya saksikan bocorannya di cuplikan video yang menampilkan keindahan alam berikut ini.

 

#IsyanaSarasvatiMIMPI

A video posted by ISYANA SARASVATI 🎹 (@isyanasarasvati) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading