Sukses

Entertainment

Fairuz A. Rafiq Bantah Tudingan Galih Ginajar

Fimela.com, Jakarta Sikap Fairuz A. Rafiq terlihat berubah sejak diri Galih Ginanjar menjalin asmara dengan pesinetron Kumalasari. Sejak itu Fairuz tiba-tiba-tiba mempersulitnya untuk bertemu anak yang seolah terkesan lantaran Fairuz cemburu. Namun hal ini mendapat tanggapan dari putri A. Rafiq itu.

Fairuz langsung membantahnya, apalagi hanya karena alasan cemburu. "Siapa juga yang cemburu. Saya enggak tahu kenapa Galih menjadi begini, suka ngarang cerita," Fairuz A. Rafiq lalu tertawa, di kantor Hotman Paris Hutapea, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (13/5/2016). 

Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar bersatu padu demi anak, walau sudah bercerai.

Bahkan soal kecantikan, Fairuz siap diadu dengan kekasih baru Galih Ginanjar. "Boleh kok, saya berani tanpa make up, hahaha," ujar 

Selama ini Fairuz mencoba diam dan sabar atas tuduhan yang dilontarkan Galih. Semakin lama, dirinya merasa jengah karena ucapan Galih menjurus kepada fitnah. Dari mulai tuduhan menghalang-halangi, tinggal seatap dengan pacar, hingga sudah menikah siri.

"Faktanya tidak. Saya tinggal sama orangtua saya dan kakak saya. Saya Tinggal pisah sama pacar saya, tapi sama-sama tinggal di Kota Wisata. Aku sih mau bilang, Galih kenapa urusi hidup saya. saya sudah bukan istri kamu. apa karena kamu engga bisa dapat yang lebih dari saya," urai Fairuz.

Galih Ginanjar dan Kumalasari [Foto: Instagram Kumalasari]

Fairuz juga menampik anggapan dirinya cemburu lantaran Galih Ginanjar sudah kecantol wanita lain. "Kalau saya cemburu kok saya yang nuntut dia untuk cerai," pungkas Fairuz A. Rafiq. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading