Sukses

Entertainment

Nonton Keeping Up with Kardashians, Jennifer Lawrence Menangis

Fimela.com, Jakarta Bintang film X-Men: Apocalypse, Jennifer Lawrence rupanya juga terobsesi dengan reality show Keeping Up with Kardashians. Menyaksikan penderitaan yang dilakoni keluarga Kadarsian, Jennifer Lawrence bahkan meneteskan air mata.

"Saya menangis melihat hidup Kardashians. Mereka berada di bawah banyak tekanan. Saya bisa merasakannya," ujar Lawrence saat premiere film X-Men: Apocalypse di London.

Dalam acara itu, Jennifer tampil seksi mengagumkan dengan gaun rancangan Christian Dior berwarna silver. (Bintang.com/ AFP)

Dikutip dari fashionnstyle.com, ini bukan pertama kalinya Lawrence berbicara tentang acara Kardashian. Tak heran ketika ada kesempatan bertemu, Kim dan Lawrence langsung akrab. Lawrence langsung berlari memeluk Kim saan mereka bertemu di New York.

Serial reality show Keeping Up with the Kardashians! kini memasuki musim ke 12. Kim Kadarsian bersaudara yang menghadapi banyak permasalahan hingga tantangan terbaru pada profesi yang digelutinya hingga dihadapkan kepada pilihan yang sulit. Dalam musim ke-12 Kim bersaudara memperlihatkan keluarga mereka terus melakukan penyesuaian dengan beberapa perubahan yang tak terduga.

Khloe menyesuaikan diri sebagai pengasuh Lamar selama pemulihannya. Kourtney memulai babak baru dalam hidupnya tanpa Scott sebagai pasangannya, Scott yang berusaha memberikan yang terbaik sebagai seorang ayah dan memutuskan untuk membeli rumah di Calabasas agar lebih dekat dengan Kourtney dan ketiga anak mereka. Sedangkan Kendall berjuang untuk menemukan keseimbangan antara karir yang sedang menanjak sebagai model internasional dan kehilangan waktu berharga bersama keluarganya.

Serial reality show Keeping Up with the Kardashians! kini memasuki musim ke 12.

Kim telah bangkit kembali dari perceraiannya dengan rapper Kanye West. Jennifer Lawrence bahkan mengingat perceraian Kim yang pertama. Hal itu mengingatkan dia pada akhir 72 hari pernikahan Kim dengan Kris Humphries pada tahun 2012. "Saya sedang menonton gadis Kardashian bercerai, dan itu tragedi bagi siapa saja. Tapi mereka menggunakannya untuk hiburan, dan kami sedang menonton itu, " katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading