Sukses

Entertainment

Rumah Tangga Gracia Indri Retak, Samuel Zylgwyn Tolak Komentar

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH dikabarkan mengalami masalah. Kabar ini pun mendapatkan reaksi beragam dari masyarakat terlebih di dunia maya. Banyak dari mereka yang mendoakan dan memberikan support untuk kelangsungan rumah tangga mereka.

Namun, Samuel Zylgwyn sebagai mantan kekasih Gracia tak mau memberikan komentar apapun terkait rumah tangga mereka. Samuel kompak dengan Franda yang menyatakan bahwa urusan rumah tangga orang lain bukan urusannya.

Gracia Indri - David NOAH. (Instagram/graciaz14)

"No comment," ujar Samuel Zylgwyn. "Bukan urusan kita lah," sambung Franda di Tugu Kunstkring Paleis, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/5) malam.

Menjalin sebuah hubungan rumah tangga harus dengan landasan yang kuat. Begitulah yang diyakini dan mencoba dibina oleh Samuel Zylgwyn agar rumah tangganya kelak tak lekat dengan gosip apapun. "Kalau kita punya prinsip dan landasan kuat ya semoga gosip nggak ada," tutur Samuel.

Samuel Zylgwyn dan Franda. (Andy Masela/bintang.com)

Kabar negatif yang berhembus dari rumah tangga David NOAH dan Gracia Indri bukan menjadi pembelajaran bagi Samuel Zylgwyn dan Franda. Menurutnya, jalan hidup seseorang pastinya berbeda dengan manusia lainnya. "Jalan hidup orang berbeda ya. Kita percaya kami dipertemukan Tuhan, semoga sesuai jalan Tuhan," tandas Franda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading