Sukses

Entertainment

Lagi-lagi Jennifer Lawrence Jatuh Saat Red Carpet

Fimela.com, Jakarta Untuk ketiga kalinya, Jennifer Lawrence terjatuh di red carpet. Kejadian memalukan ini menimpa artis cantik ini saat ia menghadiri acara pemutaran film X-Men: Apocalypse di London, Inggris, Senin (9/5/2016).

Pada saat itu, cuaca memang tidak mendukung. Area acara terlihat gerimis sehingga Jennifer perlu dipayungi. Akan tetapi tampaknya pemain film Hunger Games ini lebih nyaman tanpa payung.

Jennifer Lawrence. (Bintang.com/ AFP)

Sehingga ia memutuskan untuk meninggalkan pria yang memayunginya dan berjalan lebih cepat. Akan tetapi saat ia sedikit berlari, Jennifer hampir saja jatuh. 

Untungnya Jennifer Lawrence dapat menguasai keadaan sehingga tidak sampai terjatuh. Setelah kejadian tersebut, Jennifer terlihat malu, akan tetapi ia mengalihkan suasana dengan menghampiri para penggemarnya untuk memberikan tanda tangan.

Jennifer Lawrence. (Bintang.com/ AFP)

Walaupun mengalami kejadian yang memalukan, Jennifer Lawrence tampil cantik dengan mengenakan gaun silver dari Dior. Rambutnya yang mulai panjang pun ditata curly.

Seperti diketahui, Jennifer Lawrence pertama kali jatuh saat naik panggung untuk menerima Oscar sebagai artis terbaik pada 2013. Dan pada 2014, kejadian memalukan tersebut terulang saat ia hendak berjalan di red carpet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading