Sukses

Entertainment

Tanpa Anggota Cagur, Narji Kedatangan Walikota Tangerang Selatan

Fimela.com, Jakarta Komedian Narji Cagur sedang berduka lantaran ayahandanya, H. Mansyur meninggal dunia pada Minggu (8/5/2016) malam. Sayangnya, di tengah rasa duka seperti sekarang, dua sahabat Narji yaitu Denny dan Wendi tidak tampak di rumah duka di Jalan Dr. Setia Budi, Pamulang, Tangerang Selatan.

Selain keluarga dan kerabat dekat serta tetangga, sampai saat ini hanya tampak seniman senior Jaja Mihardja dan Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany yang hadir melayat ke rumah duka.

Suasana pemakaman ayahanda Narji. (Adrian Putra/Bintang.com)

H. Jaja Miharja yang datang mengenakan pakaian serba hitam mengungkapkan tidak mengenal secara pribadi kepada almarhum H. Mansyur. Namun sebagai rekan sesama profesi, Jaja turut menyampaikan duka terhadap kepergian ayahanda dari Narji.

"Narji udah kayak anak, temen main. Saya atas nama artis turut berbelasungkawa semoga ayahnya Narji diterima di sisi Allah SWT, dan semoga Narji dan keluarga bisa kuat," ucap Jaja Miharja di rumah duka di Jalan Dr. Setia Budi, Pamulang, Tangerang Selatan.

Tidak lama berselang, tokoh lain yang turut datang melayat adalah Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany. Datang mengenakan pakaian putih serta berkerudung motif, saat sampai Airin langsung menghampiri Narji dan keluarga yang tengah berduka.

Tangis Narji kembali pecah saat jenazah Ayahnya hendak dimasukkan ke liang lahat. Ratusan sanak saudara dan kerabat mengantarkan ke peristirahatan terakhirnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Bang narji adalah sahabat dan keluarga bagi kami. Kami atas nama kota Tangerang Selatan turut berduka cita," ujar Airin di lokasi yang sama.

Ayahanda Narji sendiri meninggal dalam usia 88 tahun di Rumah Sakit Sari Asih, Ciputat, Tangerang Selatan pada Minggu (8/5/2016). Sebelumnya, H. Mansyur terlebih dulu mendapatkan perawatan intensif sejak Sabtu, (7/5/2016) oleh tim dokter spesialis penyakit dalam.

Saat ini jenazah almarhum ayahanda Narji sudah dikebumikan di Tempat Pemakaman Warga Poncol, tidak jauh dari rumah duka. Saat meninggal almarhum H. Mansyur meninggalkan 5 anak kandung dan beberapa orang cucu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading